772 Prajurit YTP Yonif R 641/Bru,Tiba Di Lampung Langsung Menuju Danpuslatpur Kodiklatad

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID Bandar Lampung, – Personel Latihan Batalyon Tim Pertempuran (YTP) Yonif Raider 641/Beruang tiba di Pelabuhan Panjang Lampung. Kedatangan pasukan disambut dengan upacara penyambutan yang dipimpin oleh Danpuslatpur Kodiklatad, Brigjen TNI Paragina Firdaus, M.Sc. Rabu ( 25/08/2021)

Sebanyak 772 personel Prajurit Tanjungpura yang tergabung dalam YTP Yonif R 641/Bru tiba di Pulau Swarnadwipa (Sumatera) dengan keadaan selamat. Selanjutnya akan melaksanakan pergeseran pasukan melalui jalur darat ke daerah latihan di Puslatpur Kodiklatad.

Danpuslatpur Kodiklatad dalam pengarahannya kepada pasukan menekankan, agar masing-masing personel untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Jangan meninggalkan jejak. Sepele masalah sampah tapi itu penting untuk disiplin tempur,” tegasnya.

Baca Juga :
Personel YTP Yonif R 641/Bru,Tiba di Lampung, Ini Penekanan Danpuslatpur Kodiklatad

Selanjutnya menyampaikan, dalam pergeseran personel akan dibagi menjadi dua, selain menggunakan kendaraan dinas sebagian akan serpas menggunakan kereta api.

“Kereta api ini ber-AC, penekanan saya tidak ada yang merokok selama perjalanan menggunakan kereta api,” tegasnya kembali menekankan.

Danpuslatpur berpesan, demi keselamatan kepada personel agar tetap jaga protokol kesehatan dimanapun berada. Mereka datang sehat pulang juga harus dalam keadaan sehat.

“Kalian datang selamat pulang harus dalam keadaan selamat. Dan saya yakin kalian dalam keadaan sehat semua dan moriil tinggi. untuk itu jangan sampai lengah. Tetap keamanan menjadi prioritas utama. Camkan mulai dari tingkat individu sampai tingkat satuan,” pesannya mengakhiri. (Puslatpur Kodiklatad) (rilis)

Pos terkait