81 Pejabat Eselon II, III dan IV Dilantik Oleh Wabub OKU Timur

  • Whatsapp

Sriwijayatimemes. ID OKU Timur. Bupati OKU Timur, H. Lanosin, ST melalui Wakil Bupati, HM. Adi Nugrha Purna Yudha, SH melantik 81 pejabat dan mengambil sumpah jabatan untul Eselon II, Eselon III serta Eselon IV dari Dinas, Puskemas dan Kecamatan di Lingkungan Pemkab OKU Timur. Pelantikan jabatan tersebut berlangsung pada Kamis (07/10) di Aula Binapraja Pemkab OKU Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati OKU Timur, HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, semoga dengan jabatan yang baru akan menjadikan ladang pahala.

Baca Juga :
Bupati OKUT Tegaskan, Camat Dan Kades Lebih meningkatkan pranaktipnya

“Selamat atas jabatan yang diterima, semoga jabatan yang baru akan menjadi ladang pahala,” kata Wabup, HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH.

Ia menjelaskan, bahwa pelantikan ini dilakukan untuk penyegaran serta mengisi jabatan yang kosong di Dinas Pemkab OKU Timur yang harus diisi.

Wabup berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Semoga dengan jabatan yang baru, baik di tempat lama atau tempat yang baru, dapat meningkatkan kedisiplinan, karena percuma pintar kalau tidak rajin,” jelasnya. ( BD)