Ajang Bulan Suci Ramadhan, Kantor Pengadilan Agama Berbagai Berkah Dengan Anak Penghafal Al-Qur’an

  • Whatsapp
banner 400x130

Sriwijayatimes. ID OKU Timur -Diajang Bulan suci Ramadhan, kantor Pengadilan Agama Martapura berbagai kebaikan, bersama anak – anak Hafizh dan Hafizhah, santriwan & santriwati pondok pesantren Ramadhan Kota Baru Kabupaten OKU Timur di kantor Pengadilan Agama Martapura, Selasa (4/5/2021)

Kegitan di isi dengan tausiyah oleh Humas Pengadilan Agama Martapura Wildi Raihanda LC  untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang agama untuk para santri dan dilanjutkan dengan kuis berhadiah. Kegiatan tersebut juga dihadiri rekan dari Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten OKU Timur (PWI). Acara tersebut tetap mengunakan aturan protokol kesehatan 5 M, dan membatasi jumlah undangan.

Bacaan Lainnya

Pengadilan Agama Martapura Berbagai Berkah Dengan Anak Anak Penghafal Al-Qur’an pondok pesantren Ramadhan, Kota Baru kabupaten OKU Timur dan juga rekan rekan Jurnalis dari Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten OKU Timur (PWI). Acara Pengadilan Agama Martapura tetap ketat dalam penerapan Protokol Kesehatan M5 dan membatasi jumlah undangan.

Dalam sambutannya Kepala Pengadilan Agama Martapura Syarifah Aini,S.ag,M.H.I menyampaikan,acara berbagi berkah dibulan suci Rhamadan merupakan bagian dari agenda kegiatan Ramadhan Pengadilan Agama Martapura,” kata Aini dalam sambuatnya.

“Sebelum acara buka puasa Pengadilan Agama Martapura juga sudah melaksanakan agenda
Cawisan atau Tausiyah singkat setiap setelah sholat Zuhur berjama’ah, dan kegiatan berbagi kebaikan dan kebahagian bersama yatim piatu di pondok pesantren Jihadul Karim, BK III oleh ibu-ibu Dharmayukti Karini PA Martapura,” paparnya.


Kepala Pengadilan Agama Martapura menambahkan,tujuaan mengundang para Hafizh dan Hafizhah, santriwan & santriwati pondok pesantren Ramadhan, Kota Baru,agar dapat menjadi momentum berbagi kebaikan & kebahagiaan, semakin mempererat jalinan silahturahim, serta sebagai motivasi bersama untuk meningkatkan semangat mempelajari dan menghafal Al-Qur’an dalam lingkungan keluarga, terangnya.

“Pelaksanaan buka puasa bersama ini,panitia acara tetap konsisten menerapkan dan mematuhi  protol kesehatan. Mulai dari penyesuaian jumlah tamu undangan, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, hingga pengaturan tempat duduk berdasarkan physical distancing, guna menekan tingkat penularan covid 19. tutupnya. (BD)

Pos terkait