Asyik Pesta Miras, Oknum Polisi OKU digrebek Propam

  • Whatsapp
Ilustrasi Oknum Polisi Tertangkap

Sriwijayatimes.id | Delapan oknum Polisi digelandang ke Mapolres OKU. Penangkapan dilakukan oleh anggota Propam Polres OKU yang dipimpin langsung Kanit Propam Iptu Yudi.

Sebelumnya, Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH menerima laporan masyarakat perihal diduga ada oknum Polisi yang sedang pesta minuman keras. Kapolres pun langsung memerintahkan Kanit Propam Iptu Yudi, untuk melakukan pengecekan ke lapangan.

Hasil pengecekan didapati delapan oknum polisi sedang melakukan pesta miras di salah satu kafe yang ada di Baturaja.

Para oknum polisi tidak melakukan perlawanan saat anggota Propam Polres OKU melakukan penggerebekan. Tes urin yang dilakukan terhadap para oknum Polisi tersebut, menunjukan hasil positif dan terbukti mengkonsumsi sabu-sabu.

Kedelapan oknum Polisi diproses oleh Propam untuk dilakukan sidang disiplin dan kode etik. Mereka ditahan dalm sel khusus Provos Polres OKU, setelah dalam persidangan terbukti melanggar disiplin dan kode etik.

Kisah diatas bukanlah kejadian sebenarnya, itu adalah gambaran video klip lagu “Kecapi Makanan Kero” versi Polres OKU yang sebelumnya dipopulerkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri.

Video tersebut di sutradarai oleh Brigadir Mekslando Barseka SIP, dengan maksud menyampaikan pesan bahwa Polri tidak akan main-main jika ada oknum Polisi yang terlibat narkoba.

Selain menjadi sutradara, editing video klip tersebut juga dilakukan oleh Brigadir Mekslando Barseka SIP.

Proses pembuatan Video klip lagu “Kecapi Makanan Kero” seluruhnya dilakukan oleh anggota Polres OKU. Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH menjadi vokalis, The Police Line band yang terlibat merupakan band bentukan Polres OKU.

“Video klip lagu ini digarap selama tiga hari dengan sutradara dan editor anggota kita dari Satlantas Polres OKU Brigadir Mekslando. Semua kru dan pemain juga merupakan anggota Polres OKU,” terang Kapolres melalui Kasubbag Humas AKP Mardi Nursal, dikutip dari beritatotal, Senin (22/3/2021).

Video klip “Kecapi Makanan Kero” versi Polres OKU sudah dapat dilihat melalui akun Tribratanews_polresoku di YouTube.

Simak videonya disini :

Pos terkait