Bangga Orang Tua Syifa Syarahvina Terpilih Mouli Meranai Tahun 2023

Sriwijayatimes id OKU Timur- Syifa Syarahvina finalis utusan SMAN 3 Martapura anak pertama dari Iwan Setiawan ST dan Ita Susanti terpilih Mouli (Gadis) Kabupaten OKU Timur tahun 2023.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, sejak masa karantina hingga saat Grand Final,Syifa Syarahvina  bersaing ketat dengan 6 para finalis lainnya Di Gedung Balai Rakyat Pemkab OKU Timur Martapura, Jumat 10 November 2023

Iwan Setiawan ST,orang tua Syifa saat berbincang dengan awak media mengatakan,untuk persiapan mengikuti Mouli Meranai tahun 2023 dirinya bersama istri tidak menargetkan apa pun sudah berani tampil saja, kami sudah senang.

Mengikuti  pemilihan Mouli Meranai sebagai bentuk pengalaman saja,” pesan Iwan kepala Syifa.

Intinya semuanya kami serahkan kepada Syifa apa pun hasilnya kami tidak mengharuskan Syifa mendapat juara,karena kami juga tau finalis lain sangat bagus dari perwakilan sekolah masing masing.

Apa lagi Syifa ini ini sehari hari orangnya pendiam dan tidak banyak bicara,boleh dikatakan orang rumahan,jadi keluarga tidak menyangka kalau Syifa mau ikut Mouli Meranai.

Baca Juga :
Target Bupati OKU Timur 1 Juta Ton GKP Tahun 2023

Mungkin doa orang tua,keluarga dan teman teman Syifa di SMA 3 Syifa bisa masuk gren final dan  terpilih menjadi Mouli,”terang Iwan

Sementara Ita Susanti ibu dari Syifa Syarahvina menambahkan, Rasa tidak percaya kalau anaknya bisa tampil di Mouli Merana tahun 2023 ini,apa lagi bisa terpilih menjadi Mouli. 

“Melihat anak tampil digren Final┬áMouli Meranai ada rasa senang dan gugub apa lagi saat momen tanya jawab para dewan juri, rasa jantung mau lepas,” ucap Ita.

Untuk dewan guru dan siswa siswa SMA III Martapura beserta keluarga, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doanya untuk Syifa Syarahvina.

“Mohon doanya semoga Syifa bisa kedepanya bisa membawak nama kabupaten OKU Timur di ajang Propinsi nanti,” harapnya.