Begal Marak Bupati Respon Santai” Tanya Kapolres Dong”

0
1977
IKLAN

Sriwijayatimes. Id I OKU Timur – Hanya dalam hitungan satu pakan kasus begal Di OKU Timur sudah tiga kali beraksi. Dengan kasus begal tersebut menbuat masyarakat Sebiduk Sehaluan semangkin merasa tidak nyaman lagi.

Kejadian aksi begal motor terjadi sebagai berikut, Pertama kali aksi begal terjadi pada Rabu (19/08), sekitar pukul 06.00 WIB di jalan aliran Irigasi Desa Bandar Jaya Kec BP Peliung. Korban yang mengalami kejadian tersebut adalah Arismunandar (30), yang berboncengan dengan istrinya Nika (24) yang sedang hamil.

Iklan

Tapi beruntung begal tidak mendapatkan motor korban, karena pada saat dihadang oleh kawanan gerandong korban menceburkan motornya ke aliran air irigasi.

Aksi yang ke dua terjadi Minggu (23/08) sekira pukul 12.15 WIB. Aksi pembegalan tersebut terjadi di wilayah komplek perkantoran Pemkab OKU Timur, yang tidak jauh dari Polres OKU Timur.

Korban dari aksi pembegalan tersebut berinisial HES (15) dan MA (16), warga Desa Bunga Mayang Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur.

Aksi yang ketiga viral di medsos, karena warga berhasil mengamankan salah seorang begal. Dalam video yang viral itu, terlihat habis kesabaran warga terhadap aksi begal yang mirisnya begal masih usia remaja.

Aksi nekat tersebut dilakukan begal siang bolong, Selasa (25/08). Korban dalam aksi kejahatan begal tersebut adalah seorang ibu-ibu yang belum diketahui identitas dan berasal dari BK9 Pujorahayu. Untungnya, warga berhasil mengamankan motor ibu ibu tersebut.

Bupati OKU Timur, H Kholid Mawardi saat awak media memintak komentarnya soal
maraknya begal Di OKU Timur,Ia berkata,”

“Tanya dengan Kapolres dong,”ungkapnya

Komentar Anda

IKLAN