Bupati Lanosin Intruksikan Kepala Dinas Bersinergi Dengan PUD Agrobisnis

  • Whatsapp

Sriwijayatimes.id, ROR – Rapat Koordinasi dan Laporan Perkembangan Perusahaan Umum Daerah (PUD) Agrobisnis dan Pengelolaan Logistik di  Daerah Kabupaten OKU Timur bersama Bupati OKU Timur, Lanosin ST dan didampingi Direktur Nardianto, S.S,serta
jajaran direksi / manajer dan para dewan pengawas yang  berlangsung di Media Center Pemkab OKU Timur Selasa (30/11/2021).

Rapat diikuti Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST didampingi oleh Asisten II Ir. M. Husin,
Direktur Nardianto, S.S,BPKAD, Kesbang, Ketpang, Dinsos, DPMPTSP, Dispertan dan Disnakertrans.

Suasana Rapat Kordinasi PUD bersama Bupati dan Dinas – Dinas Pemkab

Dalam sambutanya Direktur Nardianto,S.S Perkembangan Perusahaan Umum Daerah (PUD) menyampaikan, pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur yang menyempatkan diri untuk hadir langsung dalam rapat dan laporan ini,”kata Nardianto

“Untuk kedepannya Agrobisnis dan Logistik di Kabupten OKU Timur akan bisa maju dan kami merasa optimis apa yang dicita-citakan bisa tercapai,” ungkap Nardianto.

Kami sangat optimis apa yang kita cita-citakan bisa tercapai sesuai Perda yang berlaku. Bentuk mengamanatkan bahwa PUD ini bisa menjadi penggerak produksi di bidang agribisnis sesuai harapan Bupati OKU Timur,”tegasnya.

Sementara Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T mengatakan kita akan mencari selulusi bersama karena permasalahannya selama ini terdapat pada perizinan, Akses Jalan dan juga alat pertanian,yang menjadi paktor terhambat,” terang Bupati.

“Saya mengintruksikan kepada Dinas- Dinas terkait untuk dapat bersinergi dalam mencarikan solusi terbaik untuk mendorong peningkatan hasil produksi pertanian, pendistribusian ataupun izin edar, dan juga kelancaran perusahaan umum daerah dalam menjalankan amanahnya agar OKU Timur bisa maju lebih mulia,”tutupnya (BD)