Bupati Lanosin Tinjau Kegiatan Vaksin Usia Dini SDN 20

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur. Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah ST bersama Ketua TP PKK Dr Hj Sheila Noberta SpA MKes,langsung tinjau kegiatan program vaksin usia 6 – 11 tahun. Bupati OKU Timur didampingi kepala Dinkes OKU Timur Zainal Abidin SSIT MKes dan kadin Pendidikan Dan Kebudayaan Wakimin, SPd MM. Selasa (11/01/2022)

Bupati OKU Timur,Lanosin Hamzah ST menyampaikan, untuk menjaga kesehatan kita harus di usia dini apa kita tahu sudah lebih dua tahun wabah covid 19 masih mewabah di Indonesi maupun Negara. Program suntik vaksin usia 6 – 11 tahun ini program kementrian pusat dan kita pemerintah daerah siap mendukung program tersebut demi untuk anak anak kita,” kata Bupati.

“Bupati berharap kepada dewan guru dan para walimurid agar mendukung penuh program suntik vaksin usia dini. selain anak kita terhindar dari wabah pandemi, juga untuk meningkatkan imunitas tubuh anak anak kita,”tutupnya.

Sementara Kadinkes OKU Timur Zaenal Abidin SSIT MKes menambahkan,kegiatan vaksin hari ini diadakan SDN 20 Martapura kabupaten OKU Timur. Kegiatan vaksin telah dilaksanakan sebanyak 210 siswa,”terangnya Zainal.

Baca Juga :
Bupati Lanosin Apresiasi Kerja PUPR OKU Timur

“Harapan Zainal semoga kegiatan berjalan lancar di seluruh sekolah yang ada di Kabupaten OKU Timur agar tercampai target kita sesuai arahan dari Bupati OKU Timur. Untuk saat ini kegiatan vaksin sudah berjalan 4 hari dan mencapai 12 persen,”tutupnya

Ditempat yang sama kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin SPd MM mengatakan,” Dinas pendidikan dan Kebudayaan kabupaten OKU Timur siap membantu program vaksin usia dini sesuai arahan dari Bupati OKU Timur. Jajaran Kepala sekolah dan Dewan Guru siap bekerja sama dalam kegiatan program vaksin tersebut.

“Wakimin mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah dann dewan guru serta walimurid atas kerja sama dan pemahamanya tentang vaksin untuk anak – anak kita. Tampak arahan dari walimurid sendiri vaksin covit ini tidak akan bisa berjalan,” pungkasnya. (BD)