Danan Mengapresiasi Grup Band OKU Timur

Sriwijayatimes.id, OKU Timur – Kepala Dinas Perkim kabupaten OKU Timur Danan Rachmat, SE. MSi mengapresiasi anak band Bumi Sebiduk Sahaluan sejumalah 40 grub yang terkonfirmasi dan 17 yang hadir memeriahkan HUT OKU Timur berlangsung di lapangan KONI Gumawang Belitang OKU Timur kemarin.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Danan Rachmat,SE.MSi mengatakan,bakat remaja seni musik di OKU Timur ternyata luar biasa,buktinya antusias mereka dalam kontes di panggung cukup bagus dan kreatif membawakan lagu khas daerah dan lagu umum.

Bacaan Lainnya
banner 40hut ri
Grub Band Olympuz sedang tampil

Danan mengatakan, maraknya grub band musik di OKU Timur harus di dukung dengan studio band musik. Melihat saat ini masih kurangnya rental studio musik yang ada di OKU Timur sudah sangat layak dibuatkan rental studio musik,”kata Danan

Baca Juga :
Kawasan Kumuh Di OKUT Menjadi Wajib Program Pemerintah Tahun 2021

Kepala Perikim menambahkan, pentas seni band musi momen HUT Ke 18 tahun 2022, bentuk perhatian pemerintah OKU Timur kepada grub band musik. Selian itu untuk menyaring seniman muda, mengingat banyak grup band bermunculan di Kabupaten OKU Timur.

Vokalis Rivaldo Sedang Beraksi diatas pangung

Harapannya,kepada musik Band teruslah berkreasi dalam membawakan lagu daerah OKU Timur dengan mempromosikan lagu daerah ke kancah nasional bisa kebupaten yang di kenal Bumi Sebiduk Sehaluan lebih di kenal di kacah Nasional, seperti lagu Ombai Akas,”pungkasnya.

Sementara Riva salah satu vokalis Band Olympuz mengatakan,acara pentas grup band musik momen HUT OKU Timur ke 18 ini sangat ditunggu para pencinta musik yang ada di Kabupaten OKU Timur,’katanya.

Kegiatan pentas musik band sangat positif bagi para remaja pencinta grup band. Karena selama ini sangat minim kontes musik diadakan,” tutupnya.