Dodi Alex Perintahkan Pertahankan Kemengan Partai Golkar Di OKUT

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur – H. Dodi Reza Alex Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan, menegaskan partai berlambang pohon beringin itu tetap mempertahankan kemenangan yang selam ini diraih, baik itu di Pemilu nasional hingga Daerah, khususnya di wilayah Kabupaten OKU Timur.

Hal itu diungkapkan Dodi saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kabupaten OKU Timur di aula Puri Tani, Minggu (21/02/2021).

“Ini tugas dan tanggung jawab saudara-saudara pengurus Golkar di OKU Timur agar terus kerja keras mempertahankan kemenangan Golkar yang telah bertahan selama 4 kali pesta demokrasi di OKU Timur. Insya allah di pemilu kedepan Golkar terus meraih kemenangan,” kata Dodi.

Dodi juga mengingatkan kepada Anggota DPRD OKU Timur dari Partai Golkar terus turun di masyarakat, untuk mendengar dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Dodi memerintahkan kader Golkar di OKU Timur agar terus bersinergi baik dengan lintas Parpol maupun stakeholder lainya dalam rangka mendukung pembangunan di OKU Timur. Dalam proses politik Dodi juga mempersilahkan kadernya untuk memberikan koreksi terhadap pemerintah namun demikian haruslah koreksi itu bersifat membangun.

“Saya doakan OKU Timur terus menjadi Daerah penghasil lumbung pangan, Untuk itu Kader Golkar di OKU Timur Wajib turut mempertahankan daerah ini sebagai penghasil lumbung pangan, bukan hanya lintas Provinsi saja kalau bisa lintas Nasional. Maka dalam politik anggaran para anggota DPRD wajib memperjuangkan anggaran yang bersentuhan langsung kepada masyarakat dalam bidang pangan,” ujar Dodi.

Dodi merasa bangga, jika di Provinsi Golkar menjadi sebagai partai pemenang, Ketua DPRD Provinsi Sumsel dari Golkar, begitu juga di OKU Timur Ketua DPRD dari Golkar, menurut Dodi ini merupakan refresentasi para anggota DPRD untuk memberikan peran di masyarakat. Dodi juga memerintahkan kepada seluruh kadernya agar dalam Pemilu mendatang Golkar terus menjadi partai Pemenang baik dilintas Pemilu Nasional hingga Daerah.

“Selamat Bermusyda, Akomodir kader-kader terbaik dalam Musyda ini, karena kalian akan berkompetisi dengan parpol lainnya dalam mempertahankan Peraihan selama ini,” tutup Dodi. (BD)

Pos terkait