Enos – Yudha Menang Deru Uncapkan Trimaksih Dukungan Dari Masyarakat

57

Sriwijayatimes. ID OKU Timur – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM yang mewakili keluarga, mengucapkan selamat kepada pasangan calon Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH. Herman Deru mengucapkan setelah memastikan perolehan suara berdasarkan penghitungan C1 saksi yang telah ditandatangi.

Iklan Baris#Dijual : Handphone VIVO X50 Pro 8/256GB 8jt Nego. Hub : 081273412443
#Percetakan Murah Cepat Hub : 082186352428
.

Disini saya mewakili keluarga, bukan sebagai Gubernur dan bukan sebagai Ketua Partai mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dukungan masyarakat untuk memenangkan Enos Yudha,” ujar Deru. Saat berada dirumah Sido Mulyo Kecamatan Belitang rabu (10/12/2020)

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Launching Internet Desa

Pesan Deru kepada Enos setelah nanti resmi menjadi Bupati OKU Timur dirinya meminta kepada Enos untuk mempertanggungjawabkan dan mewujudkan apa yang menjadi janji saat pencalonan kepada masyarakat.

 “Jangan pernah berubah setelah dilantik nanti, sebagai adik tetaplah menjadi adik, sebagai kakak juga tetap menjadi kakak. Tunjukkan amanah yang diberikan Allah dengan tidak merubah sikap santun setelah dilantik nanti,” himbau Deru saat menberi sambutan dihadapan masyarakat.

Baca Juga :   Herman Deru Berikan Bantuan Kepolres OKU Timur

Deru mengharapkan agar Enos menjadi duplikasi Herman Deru saat menjabat bupati nanti yang selalu mengabdi dan melayani masyarakat. Jaga keutuhan masyarakat pasca pemilihan dengan melakukan rekonsiasi baik. Jangan pernah membuat jarak terhadap pendukung lain karena semuanya warga OKU Timur. Kepada parpol pengusung mari sama-sama menggiring Enos menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggungjawab,” tutupnya. (BD)