Enos – Yudha Tegaskan, Santun Dalam Kampanye

0
81
IKLAN

Sriwijayatimes. Id I OKU Timur – Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah mengajak partai pendukung, tim, dan selurh simpatisannya untuk tidak menyebarkan kampanye negatif dan tidak saling menjatuhkan.

“Dari awal pergerakan, kurang lebih satu tahun ke belakang, saya mengimbau semua partai, tim, dan relawan, harus berkampanye sesuai dengan rel-nya. Tidak saling menyerang dan saling menjatuhkan. Kami berkomitmen untuk terus menerapkan politik santun,” kata Enos, Lanosin Hamzah karib disapa, saat ditemui awak media setelah menyerahkan berkas pendaftaran calon di KPU OKU Timur, Jumat (4/9).

Iklan
Baca Juga :   Enos - Yudha Bantu Warga Rumah Yang Roboh

Menurut Enos, pihaknya akan melakukan kampanye dengan menonjolkan program-program unggulannya untuk menggaet hati pemilih.

“Kami sudah jauh-jauh hari menyiapkan program unggulan untuk meminang hati masyarakat. Bukan politik adu domba, tapi akan lebih pada program,” ujarnya.

Enos juga sangat berterima kasih kepada semua partai pendukung, tokoh masyarakat, ulama, yang selama ini mendampinginya sampai proses pendaftaran.

Baca Juga :   Percaya Program Kerja Enos-Yudha, Masyarakat Nyatakan Siap Jadikan Bupati Dan wakil Bupati OKUT

Menurut Enos, timnya sangat solid dan sudah membentuk jaringan sampai tingkat akar rumput.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak mulai dari partai politik, tokoh masyarakat, ulama, dan relawan yang sudah ikut mendampingi. Insya Allah, kita akan meraih kemenangan pada pilkada nanti,” tutupnya. (Bd)

Komentar Anda

IKLAN