Fery Antoni Nahkodai Bapera OKU Timur

  • Whatsapp

Sriwijayatimes.id, OKU Timur – Wakil Bupati OKU Timur periode 2015-2020 Fery Antoni SE Nahkodai organisasi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten OKU Timur.

Meskipun kepengurusan Bapera OKU Timur ini belum d ilakukan pelantikan secara resmi, karena pandemi Covid 19. Namun organisasi sosial kemasyarakatan ini telah membaur kemasyarakat.

Bacaan Lainnya

Ketua Bapera OKU Timur Fery Antoni SE mengatakan, sebagai organisasi sosial, pihaknya akan turut memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah.

Bahkan, kedepan pihaknya akan membuat berbagai program, guna meningkatkan peran pemuda agar lebih kreatif dan inovatif.

Hal ini untuk menyongsong kemajuan dunia digital dan berkontribusi mendukung program Pemkab OKU Timur.

“Bapera ini organisasi bebas politik, siapapun bisa bergabung tanpa melihat latar belakang profesi. Dan fokus kita kedepan hadirnya Bapera bisa meningkatkan sosial kemasyarakatan,” jelas Fery didampingi Sekjen Miftahul Huda, Sabtu (17/7/2021).

Fery mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyusun program kerja serta akan melakukan membentuk kepengurusan tingkat kecamatan dan desa.

“Saat ini kita masih menunggu rapimnas Bapera pusat terkait penyusunan program kerja. Setelah ada program dari pusat akan kita selaraskan ke daerah,” bebernya. (BD)

Pos terkait