Gerindra All Out Menangkan Enos Yudha

0
122
IKLAN

Sriwijayatimes. Id I OKU Timir – Setelah dikeluarkannya secara resmi SK Rekomendasi mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha pada Pilkada 2020 di OKU Timur mendatang oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). DPC Gerindra OKU Timur menyatakan siap berjuang untuk memenangkan pasangan yang telah resmi di usung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur oleh partai Gerindra.

“Pengurus dan kader partai Gerindra siap berjuang memenangkan pasangan Enos-Yudha. Ini sesuai arahan DPP dan DPD Partai Gerindra,” kata Ketua DPC Partai Gerindra OKU Timur Ir Hj Juniah, MP usai penyerahan SK Rekomendasi, Selasa (21/04/2020) di kediamannya Martapura.

Iklan
Baca Juga :   Serahkan Kursi Roda, Cara Enos Muliakan Masyarakat Lansia

Juniah juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumsel bersama Korwil, yang telah memberikan bimbingan dan arahan serta menyerahkan langsung surat dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wabup OKU Timur yang diusung Partai Gerindra. “Komitmen kita jelas, kita akan berjuang dari anak ranting hingga DPC untuk menjadikan Enos Yudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang diusung partai Gerindra,”katanya.

Sementara itu, Calon Bupati OKU Timur H Lanosin, ST didampingi Calon Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan Kader Partai Gerindra yang telah memberikan surat dukungan sebagai calon Bupati melalui Partai Gerindra.

Baca Juga :   Dengan Cara Door to Door, Bakal Calon Wabup Yudha Tahu Keinginan Rakyat

“Ucapan terimakasih kepada Ketua DPP, DPD dan DPC serta seluruh pengurus Partai Gerindra atas dukungan yang diberikan. Kemudian mohon doa restu dan dukungannya agar kita dapat memeangkan pilkada 9 Desember mendatang. Yang jelas visi dan misi kita untuk membangun OKU Timur lebih maju dan berkembang sejalan dengan apa yang diiginkan Partai Gerindra,” pungkasnya (BD)

Komentar Anda

IKLAN