HUT Pramuka Ke 58 Berjalan Dengam Sukses.

0
35
IKLAN

Sriwijayatimes, Com, OKU Timur –
Acara penutupan HUT Pramuka Ke 58 yang berlangsung Selama tiga hari di kawasan areal Bumi perkemahan hutan Kota Martapura secara resmi ditutup oleh Bupati OKU Timur Kholid Mawardi dan jajaran Pemkab OKU Timur pada Rabu (14/08/2019).

Kegiatan HUT Pramuka dibuka pada hari Senen hari dan ditutup pada hari rabu semua kegiatan  kepramukaan dari pagi hingga Malam semua sudah berlalu kini tinggal tumpukan bekas tenda tenda para peserta pramuka .

Iklan
Baca Juga :   KPUD OKU Timur Menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Rapat Pleno

Bupati OKU Timur HM.Kholid Mawardi dalam sambutannya mengatakan, Jiwa rela berkorban dan saling menbantu sesama teman, dan dibina selalu siaga dalam menyikapi cara pandangan bahasa dan pergaulan itulah dasarnya Pramuka,” kata Bupati. Rabu 14/08/2019/

” Dalam Dasadarma 10 kebijakan yang ada dalam tubuh Pramuka, salah satunya sebagai generasi anak bangsa kita haru cinta NKRI agar bangsa Indonesia menjadi Negara yang kuat akan rasa persatuan antar sesama manusi.

Dizaman Modern anak muda harus mampu menguasai ilmu pengetahuan pendidikan umum dan didasari ilmu agama yang kuat agar bisa menjalankan kehidupan kalian menjadi anak yang beriman dan berguna bagi nusa dan Bangsa,” tutupnya.

Baca Juga :   Bupati Kholid Mawardi Sholat Idul Adha Di Masjid Agung.

Wakimin S. Pd. MM mengatakan
Kabupaten OKU Timur dalam kegiatan pramuka melibatkan 800 anggota yang tersebar di Bumi perkemahan sebiduk sehaluaan.

“diharapkan semua pelatih yang ada di OKU Timur untuk siap memfasilitasi semua kegiatan pramuka yang ada di wilayah OKU Timur.” Singkatnya. (BD)

Komentar Anda

IKLAN