Iptu Alimin SH Pimpin Kapolsek BMT

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur – pelaksanan
Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kapolsek lama Buay Madang Timur (BMT) IPTU Erwansyah dan Kapolsek Baru BMT IPTU Alimin SH yang sebelumnya menjabat Kanit Pidum (Pidana Umum) di Mapolres OKU Timur. Sartijab langsung dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K., M.H yang bertempat di halaman Mapolres OKU Timur pada hari Jum’at (15/01/2021)

Dalam sambutannya Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S. I. K, M. H,mengucapkan
Kepada IPTU Erwansyah sebagai pejabat kapolsek lama Buay Madang Timur kami sangat mengapresiasi selama bertugas di Polsek Buay Madang Timur “Terima Kasih
sudah bekerja dengan baik,” ucapnya.

Read More

“Untuk Kapolsek Baru BMT Kapolres OKU Timur berpesan, kepadanya Kapolsek yang baru IPTU Alimin SH agar kiranya dapat menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi yang ada,” tegas kapolres OKU Timur.

Sebagai kapolsek baru dan lingkungan baru harus paham perkembangan yang terjadi di tempat yang baru. Karena tantangan tugas kedepannya lebih banyak dan bervariasi. Banyak banyak belajar dari pengalaman, pelajari karateristik daerah ditempat saudara bertugas,”pesan Kapolsek.

Lanjuta Kapolres OKU Timur, Dalam pelaksanaan Sertijab kali ini tetap di lakukan dengan protokol kesehatan dengan physical distanscing atau menjaga jarak antar personel yang mengikuti kegiatan sebagai upaya dari pencegahan pencegahan virus pendemit corona 19,” tutupnya. (BD,)

banner 728x90

Related posts