Kadisdik Provinsi Riza Fahlevi Tinjau Kegiatan PTM SMAN II Martapura

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur. Semejak di berlakukannya Pelajaran Tatap Muka (PTM) Di Sumatera Selatan. Kadisdik Provinsi Drs Riza Fahlevi langsung meninjau kegiatan PTM di sekolah yang berada di Sumsel, termasuk SMA Negeri II Martapura Kabupaten OKU Timur yang langsung ditinjau oleh Kadisdik Provinsi Drs Riza Fahlevi.

Kegiatan pelajaran tatap muka yang di terapkan di seluruh Bumi Sebiduk Sehaluan harus mengunakan prokes yang ketat. Setiap sekolah dianjurkan pembatasan voleme satu kelas hanya sebesar 50% saja,” kata Kadisdik Provinsi Drs Riza Fahlevi. MM. Kamis (09/09/2021)

Hasil dari pantau langsung SMA Negeri II Martapura sudah melaksanakan protokol kesehatan yang kita terapkan di seluruh Sekolah Sumsel.

Sengaja saya memantau dan ingin melihat secara langsung kegiatan PTM didalam kelas SMA Negeri II Martapura ternyata voleme mencapai 50 % perkelas,”ucapnya.

Riza Fahlevi menambahkan,melihat siswa siswi SMAN II Martapura sangat antusias belajar secara PTM. Prokes kesehatan harus ketat agar kedepannya dunia pendidikan akan belajar seperti biasa lagi,”terangnya.

Harapannya untuk dewan guru SMA Negeri II Martapura harus memberikan contoh kepada anak didiknya terkaid protokol kesehatan. Berikan himbau terus kepada anak didiknya agar selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai Masker” tutupnya.

Sementara Kepala Sekolah SMAN II Martapura Drs Gumunawan mengatakan,semenjak di berlakukan pelajaran tatap muka kita sudah mengacu pada protokol kesehatan tata cara Prosen mengajar disekolah SMA Negeri II Martapura.

Kita sudah mengatur semua apa yang sudah menjadi aturan PTM seperti,susunan bangku untuk para siswa telah diatur sedemikian rupa, guna mencegah kerumunan siswa dan juga menyiapkan tempat cuci tangan di tiap tiap ruang kelas dan juga jumlah siswa yang masuk hanya 50% dari jumlah siswa artinya setengah dari jumlah siswa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kadisdik Provinsi Sumatera Selatan Drs.H Reza Pahlevi MM dan Kadisdikbud OKU Timur Wakimin SPd MM yang berkenan untuk berkunjung melihat kegiatan Pelajaran tatap muka di SMA Negeri II Martapura Kabupten OKU Timur. Tutupnya (BD)

Pos terkait