Kapolres CUP I Di Ikuti Tujuh Perguruan Pencak Silat OKUT

0
58

Sriwijayatimes. id OKU Timur – Pembukan kejuaran pencak silat Kapolres OKU Timur diikuti 7 perguruan pencak silat yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan. Kapolres Cup I pencak silat berlangsung selama 3 hari tanggal 07 hingga 10. Kapolres Cup berlangsung di Aula Polres OKU Timu Jumat (07/02/)

Kejuaran Kapolres Cup I di ikuti perguruan diantaranya” Psht, Ikspi Asad, pshw,Pagar nusa,Tapak suci, Hastakari, kapolres Cup akan diagenda setiap tahun.

Iklan
Baca Juga :   Menyambut Bulan Ramadhan Dan Wabah Virus Corona kapolres OKUT Bentuk Timsus Reskrim

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya seluruh perguruan pencak silat untuk menjaga bersama dan menciptakan OKU Timur aman dan Damai, Dalam Pilkada OKU Timur,” kata kapolres.

“Menjaga melestarikan seni bela diri pencak silat sekaligus memunculkan atlit pencak silat untuk mencapai prestasi dan memiliki kepribadian yang berakhlak mulia, disiplin, terampil dan memiliki semangat bela Negara,”jelasnya.

Baca Juga :   Kerbau Hilang, Korban Mangalami Kerugian Rp 30, Juta

Dengan kejuaran Kapolres Cup I untuk menjalin silahtuhramin antar perguruan yang ada di OKU Timur, dan menjalim tali persahabtan sesama perguruan pencasilat.

Kegiatan positip ini tentuknya untuk menjaga perselisihan antar klup perguruan pencasilat. Sehingga masyarakat akan merasa damai dan nyaman,” tegas kapolres OKU Timur. (tim)

Komentar Anda

IKLAN