Kapolres OKU Timur Menggelar Silaturahmi Dengan Awak Media

  • Whatsapp

Sriwijayatimes.id, OKU Timur – Acara silaturahmi dengan awak media yang bertugas dibumi Sebiduk Sehaluan,sengaja kita konsep dengan tema Berkotek Samo Wartawan (Tekwan) yang artinya dalam bahasa Palembang duduk bersama ngobrol diskusi untuk kemajuan OKU Timur,” kata Kapolree OKU Timur AKBP Dalizon di Aula Sanika Satya Wadha Kantor Polres OKU Timur Selasa (20/07/2021)

“AKBP Dalizon, mengatakan sejatinya acara silaturahmi dan diskusi ini sebetulnya sudah lama ia rencanakan semenjak Sertijab dirinya, namun karena kegiatan cukup padat mulai dari Pilkada, Pilkades sehingga selalu di undur.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1442 H kita bisa bersilaturahmi serta diskusi,” ucap Kapolres

“Alhamdulillah bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1442 H kita bisa bersilaturahmi serta diskusi,” Kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, Ajang silaturahmi ini diharapkan dapat membangun hubungan yang baik dalam menjalankan tugas masing masing,tidak ada lagi misskomunikasi,kesalahpahamankita tetatp kompak membangun Kabupaten OKU Timur dengan dampak baik di masyarakat.

“Kapolres mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada rekan-rekan Pers di OKU Timur, dengan silaturahmi ini semoga dapat menambah keakraban, terus memberikan informasi, diskusi yang sifatnya membangun OKU Timur dari segala aspek,”harapan Kapolres.

Acara ini tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai dari menyediakan Hand Sanitizer, tempat cuci tangan dan semua wajib menggunakan masker,” tutupnya

Sementara itu mewakili Wartawan Ketua IWO OKU Timur Triangga menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres OKU Timur atas terselenggaranya kegiatan ini, Triangga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dengan acara seperti ini artinya sudah memberikan perhatian dan menunjukkan hubungan yang baik antara insan pers dan kepolisian di OKU Timur.

“Selama ini kita sering berhubungan dengan Humas Polres terkait Pemeberitaan, namun hari ini wajib kita apresiasi Kapolres ngajak wartawan ngobrol, diskusi untuk kemajuan daerah kita,” ucapnya. (Bd)

Pos terkait