Kemenangan 61 Persen Enos – Yudha Pastikan Pimpin OKU Timur

22

Sriwijayatimes. ID – OKU Timur – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur nomor urut 01 H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) berhasil menang telak mencapai 61 persen. Kemenangan tersebut sudah dipastikan Enos – Yudha pimpin OKU Timur kedepan.

Iklan Baris#Dijual : Handphone VIVO X50 Pro 8/256GB 8jt Nego. Hub : 081273412443
#Percetakan Murah Cepat Hub : 082186352428
.

Hal ini berdasarkan data hasil rekap sementara dari dua lembaga survei dan tim Enos-Yudha. D!mana hasil tersebut menunjukan perolehan suara Enos-Yudha mencapai 61 persen.

“Alhamdulillah data sementara saat ini kita berhasil unggul dengan 61 persen suara berdasarkan hasil rekap C1 dari saksi TPS,” ucap Enos saat jumpa pers d!desa Sidomulyo, Kecamatan Belitang, Rabu (9/12/2020) sekira pukul 17.40 WIB.

Dengan peraihan hasil suara ini, Enos menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat OKU Timur, tim pemenangan, seluruh Parpol pendukung.

Serta relawan, simpatisan dan tim keluarga atas doa, dukungan dan amanah yang telah d!berikan. Bahkan, Enos mengajak masyarakat untuk tetap bersatu dan jangan terkotak-kotak.

“Kemenangan ini jangan membuat kita terlalu euforia. Namun kita harus tetap bersatu menunggu keputusan KPU sesuai dengan jadwalnya. Namun saya mengajak masyarakat mari sama-sama satukan langkah untuk mewujudkan OKU Timur maju lebih mulia,” ucap Enos. (BD)