Kepala Kejaksaan Negeri OKUT, Siap Menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur

0
2

Sriwijayatime. Id I OKU Timur, – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur Alwie, SH menyambut baik kedatangan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur dalam audiensi yang berlangsung di ruang kerjanya di Kantor Kejari OKU Timur pada Senin (20/07/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Kajari OKU Timur Alwie, SH saat menerima pengurus SMSI OKU Timur menyatakan bersedia untuk menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur dan menerima dengan baik kehadiran organisasi ini.

Iklan

“Terimakasih jika kami dilibatkan tentu dengan senang hati atas nama Kejari OKU Timur siap untuk menjadi dewan penasehat SMSI OKU Timur,” ucapnya.

Alwie juga berharap SMSI OKU Timur dapat bersinergi dengan baik khususnya dengan jajaran Kejari OKU Timur terutama dalam hal pemberitaan yang dapat mendidik dan memberi informasi yang terpercaya bagi masyarakat.

Baca Juga :   Lokasi dan Akses Jalan Sempit, Revitalisasi Pasar Sidodadi Terhambat

“Keberadaan SMSI di Kabupaten OKU Timur ini kita harapkan bisa bermanfaat bagi daerah dan masyarakat, dengan memberikan informasi pemeberitaan yang positif dan mendidik,”ujarnya.

Sementara, Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jeffriadi S.Kom, memyampaikan ucapan terimakasih kepada Kajari OKU Timur yang telah bersedia  menjadi dewan penasehat SMSI di OKU Timur. Sebelumnya, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi dan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIk , telah lebih dahulu menyatakan kesiapannya menjadi dewan penasehat SMSI OKU Timur.

Baca Juga :   Direktur RSUD Martapura : “Pekerjaan Proyek Terlambat, Dana DAK Tidak Cair!”

“Hari ini SMSI OKU Timur telah melakukan audiensi bersama Kajari OKU Timur, dan Kajari OKU Timur menyatakan siap untuk menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur,” tuturnya.

Lebih lanjut Jeff menjelaskan, dengan Siapnya Kajari OKU Timur menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur, berarti SMSI OKU Timur sekarang telah memiliki tiga dewan penasehat, Bupati OKU Timur, Kapolres OKU Timur dan Kajari OKU Timur.

“Semoga dengan adanya tiga dewan penasehat SMSI OKU Timur ini, kedepan, SMSI OKU Timur dapat bersinergi dengan baik untuk memberikan informasi yang cepat, tepat dan terpercaya serta mendidik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten OKU Timur,” tegasnya.

Komentar Anda

IKLAN