Kepala PUTR Segera Bangun Jalan,Talud,Jembatan Dan Normlisasi

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ROR. Kepala Dinas PUTR Kabupaten OKU Timur, Aldi Gurlanda akan segera bangun jalan warga, talud, jambatan dan Normalisasi tahun 2022 ini . Aldi turun langsung meninjau lokasi banjir setiap tahun di Desa Kota Baru Selatan Dusun Batin Sari Blok Sundohan RT 03 Kecamatan Martapura,Senin (10/01/21)

Hal ini Aldi Mengatakan,Ya kita akan bangun beberapa infrastruktur yang dibutuhkan warga disini,masalah jalan akan kita prioritaskan dulu,”kata Kadin PUTR OKU Timur,ucapnya

“Mudah mudahan tahun ini semua bisa kita bangun untuk mengurangi bencana kebanjiran yang kerap terjadi dan merendam sawah tadah hujan,” terang Aldi.

Untuk masalah pembangunan talud dan normalisasi akan menyusul,pihaknya akan mengangarkan dana pembangunan tersebut,”kata Aldi.

“Harapannya warga setempat agar bersabar terkiad wacana pembangunan tersebut. Kami akan segera menindak lanjuti apa yang menjadi keluhan banjir selam ini dan jalan akses yang belum tersentuh. PUTR dan Pemkab Daerah sesuai dengan harapan Bupati Lanosin agar OKU Timur maju lebih mulia,” tutupnya. (BD)