Lokasi dan Akses Jalan Sempit, Revitalisasi Pasar Sidodadi Terhambat

0
33

OKU Timur – Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari OKU Timur meninjau perkembangan revitalisasi pasar Sidodadi BK IX Belitang. Proses pengerjaan sedikit mengalami kendala, yaitu sulitnya pasokan bahan meterial ke lokasi areal pembanguan kios. Bahan material hanya bisa masuk pada tengah hari, karena pagi hari banyak pedagang kaki lima yang berjualan di akses menuju lokasi.

Pembangunan kios pasar Sidodadi mengunakan dana DAK, berukuran 3×2,5m sebanyak 128 Kios dan 12 Los. Sebagian kios telah siap untuk dipasang Rolling Door. TP4D Kejaksaan Negeri OKU Timur meninjau lokasi pada hari Senin (07/10/2019) Desa Sidodadi Kecamatan Belitang.

Iklan
Akses Menuju Lokasi Proyek

Ismaya Hera Wardhanie, S.H., M. Hum Kajari Negeri OKU Timur, Melalui Yul Khaidir Fitrizal, S.H Kasi Intel kajaksaan OKU Timur menegaskan, peninjauan yang dilakukan untuk mengetahui apa yang menjadi kendala bagi para pekerja pembangunan kios.

Baca Juga :   Direktur RSUD Martapura : “Pekerjaan Proyek Terlambat, Dana DAK Tidak Cair!”

“Bahan material tidak dapat dikirim sekaligus, dikarenakan set plan dan akses menuju lokasi sangat sempit. Untuk meletakkan material yang sebegitu banyaknya kami sarankan agar sisa bongkaran segera dibuang dan bisa memberikan space yang lebih luas untuk meletakkan material”. Himbau Yul Khaidir.

“Amandemen Kontrak pembangunan pasar kios nanti akan kami rapatkan kembali dengan pihak konsultan, rekanan serta Disperindag”. Tutupnya. (Tim)

Komentar Anda

IKLAN