Mapolres OKU Timur Tetap Melarang Hiburan Malam Demi Menjaga kondisi keamanan.

  • Whatsapp
banner 400x130

Sriwijayatimes, com, OKU Timur –
Dalam rangka Hari Kemerdekaan 17 agustus 1945, seluruh Rakyat Indonesia memperinggati hari kemerdekan Republik Indonesia. Dalam kegiatan tersebut Masyarakat Kabupaten OKU Timur Sangat antusias merayakan pesta rakyat, biasanya setiap desa mengadakan perlombaan panjat pinang hingga dilanjutkan orgen dimalam hari .

Mapolres OKU Timur tetap melarang hiburan malam demi menjaga kondisi keamanan dikabupaten OKU Timur ini agar kondusif aman dan nyaman.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya menegaskan kepada masyarakat kabupaten OKU Timur Polres OKU Timur tidak memberi ijin mengenai pesta malam acara 17 an semua bisa dilaksanakan pada pagi sampai sore hari polres dan kodim tidak mentolerir apabila ada pesta yang ketahuan melaksanakan dimalam hari sehingga harus berurusan dengan polres dan Kodim,”tegasnya.

ini sengaja kita sampaikan lebih awal agar masyarakat bisa memahami polsek, koramil, kades dan juga para camat tetap kami minta dukungannya untuk memonitor hal ini agar keamanan yang sudah 90 persen kondusif kita rasakan saat ini semakin lama semakin baik,”jelasnya.

“Saat ini kita sedang melaksanakan operasi Sikat Musi 3C yaitu pencurian dengan kekerasan,pencurian dengan pemberatan,dan Curanmor.Saat ini juga satuan lalulintas gencar melaksanakan Razia kendaraan bodong atau surat sebelah.” Ucapnya (BUDI)

Pos terkait