Martapura Gelap Gulita Seperti Kota Hantu

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur Angin kencang disertai hujan deras dan petir di kecamatan Martapura OKU Timur mengakibatkan jaringan kabel saluran udara tegangan menengah (SUTM) di sambar petir lagi. Akibat sambaran petir tersebut sebagian Kota Martapura gelap gulita seperti Kota Hantu

“Dalam Minggu ini cuaca kurang bersahabat, jaringan SUTM kami terkena petir lagu di lokasi perumahan Griya praja, sehingga aliran menjadi padam kembali kata,’ Ludi Sandra IB Manager PLN ULP Martapura OKU Timur saat dihubungi via WhatsApp. Saptu (08/01/2022)

Padam lampu secara merata ini wilayah kecamatan Martapura dikarena gangguan Kabel dan mengakibat melorot nya kabel TM putus 2 penyulang akibat petir yang kencang sehingga kabel melorot sekitar 12 gawang, ungkapnya.

Baca Juga :
Bupati Enos Tinjau PTM Di SMP Negeri I Martapura

Selaku Menejer PLN ULP Martapura dirinya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Martapura atas ketidak nyamanan ini.

“Sekarang petugas kami sudah di lokasi untuk proses perbaikan jaringan, karena kondisi cuaca masih hujan dan angin disertai petir salah satu yang membuat memperlambat pengerjaan ini. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamannya dan mohon doanya agar gangguan ini bisa cepat teratasi, ” tutupnya. (BD)