Mendadak Puluhan Mobil Truck Dan fuso Parkir Didepan Mapolres OKU Timur.

  • Whatsapp
banner 400x130

Sriwijayatimes. ID OKU Timur -Puluhan mobil angkutan jenis truck dan fuso tersebut berbaris memanjang di seberang Mapolres OKU Timur sejak dua hari terakhir. Diduga mobil tersebut bermuatan Batubara yang parkir didepan Mapolres OKU Timur. Kendaraan tersebut sempat dilidik, namun pada Selasa (23/02/2021) malam, puluhan truck dan fuso tersebut akhirnya dilepas.

Saat ditanya awak media sejumlah sopir yang sedang duduk di dekat mobil truck, mengaku tidak tahu penyebab mereka di tahan, mereka pun hingga saat ini belum tahu sampai kapan kepastian nasib mereka. Apakah mereka di bolehkan untuk jalan atau dilakukan penahanan.

Bacaan Lainnya

“Kita belum tahu apa penyebab kita ditahan, truck kita bermuatan batubara mas,” ujar salah seorang supir, Selasa (23/02/2021).

Saat di konfirmasi, Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, S.I.K MH melalui what shap menjelaskan, posisi mobil truk batubara yang sedang parkir di depan jalan kantor Polres OKU Timur sedang dilakukan lidik legalitasnya oleh Sat Reskrim.

“Supir bukan ditahan, tapi masih dimintai keterangan. Untuk lebih jelasnya silahkan tanya ke Kasat ya,” ujar Kapolres melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (23/02/21)

Pos terkait