Mesin Partai Semakin Panas, DPC PDIP OKUT Siap Menangkan Enos-Yudha

  • Whatsapp

OKU Timur, Sriwijayatimes.id | Internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur meningkatkan konsolidasi untuk menghadapi Pilkada 2020. Hari ini, Kamis (19/11) bertempat di kantor Sekretariat II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan OKU Timur Jl. Raya Belitang – Martapura BK 5, Desa Karang Tengah, Kecamatan Buay Madang Timur, digelar rapat konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) dan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna).

Rapat konsolidasi ini merupakan bagian dari rangkaian proses pemenangan paslon ENOS – Yudha yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada OKU Timur 2020. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur yang juga merupakan anggota DPRD Sumsel Fraksi PDI Perjuangan, H.A Syarnubi, S.P., M.M mengatakan seluruh anggota partai baik kader, struktur dan pengurus mulai dari DPC, badan partai hingga Pengurus Anak Ranting telah merapatkan barisan guna memenangkan ENOS – YUDHA.

Read More

“Merupakan harga mati, rawe rawe rantas malang malang putung. Seluruh pengurus dan kader partai harus menebar semangat juang yang berkobar, satu tekad dan satu komando bahwa Pilkada OKU Timur ENOS – YUDHA harus menang”. Tegas Syarnubi.

“Badiklat DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur harus bekerja keras mencetak kader handal, loyal dan militan serta kader yang mampu berfikir, berbuat, berfilosofi, memperkuat lembaga dan kader dalam membangun komitmen”. Lanjutnya

“Kemudian Baguna juga harus tetap setia pada misi kemanusian, yang kuat bantu yang lemah, karena kita adalah partai yang berkali-kali menang dalam pemilu, baik Pilkada, Pileg dan Pilpres. lebih-lebih disaat mengatasi pandemi corona ini, kita harus memberikan edukasi terhadap rakyat. Dengan demikian kita bergotong royong dengan semangat yang membara meraih hati rakyat untuk menangkan Enos-Yudha menjadi Bupati terpilih Pilkada OKU Timur Tahun 2020.” Ujar Syarnubi.

Seperti diketahui, DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur telah melakukan serangkaian agenda dan program-program partai untuk memenangkan paslon ENOS – YUDHA diantaranya pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting hingga Pengurus Anak Ranting se Kabupaten OKU Timur. Perekrutan saksi TPS hingga mempersiapkan Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) apabila terjadi sengketa Pilkada. (bd)

banner 728x90

Related posts