PAN Resmi Pinang Enos-Yudha di Pilkada OKUT 2020

0
20

Sriwijayatimes. Id I OKU Timur – PAN OKU Timur resmi mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H. Lanosin Hamzah, ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH pada Pilkada OKU Timur 2020 mendatang.

Hal itu dinyatakan melalui Surat Keputusan (SK) dukungan model B1 KWK tentang persetujuan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH. SK tersebut langsung diserahkan Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE MM ke pasangan Balonbup dan Balon Wabup. Rabu (22/07/2020) di Kantor DPD PAN OKU Timur Tanjung Aman Martapura.

Iklan

Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE, MM, menjelaskan, Partai PAN sudah final menberikan surat SK Dukungan B1 KWK Untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H Lanosin, ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH untuk maju di Pilkada OKU Timur nanti. Meskipun sebelumnya PAN telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur untuk maju di Pilkada Desember mendatang. Namun hal itu hanya sebatas rekomendasi dan bukan merupakan dukungan final terhadap salah satu paslon.

Baca Juga :   Gerindra Fix Dengan Pasangan Enos dan Yudha,Tak Ada Yang Lain

“Penetapan SK dukungan ini sebenarnya bukan merupakan perubahan arah dukungan, tetapi hal ini hanya penegasannya saja. Sebab sejak awal DPD PAN OKU Timur telah memberikan surat rekomendasi untuk Paslon Enos-Yudha. Namun setelah hasil survey internal partai dan dilapangan tingkat popularitas dan elektabilitas Enos-Yudha tetap tinggi dari paslon lainnya,”katanya.

Menurut Juanda, keputusan ini dikeluarkan berdasarkan hasil kajian internal partai, paslon Enos-Yudha sangat layak untuk didukung. Sehingga pihaknya tentu memilih pasangan yang bisa menang dalam pilkada di OKU Timur pada tahun 2020. “Kami menilai pasangan Enos – Yudha Besar untuk memenangkan pada pilkada nanti,” tutupnya.

Sementara, Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Enos-Yudha mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Ketua dan Pengurus DPP, DPW dan DPD PAN OKU timur atas diberikannya SK dukungan untuk maju di Pilkada OKU Timur. Bahkan dirinya berharap seluruh kader dan pengurus DPD PAN OKU Timur dapat bergandeng tangan serta berjuang bersama memenangkan Pilkada OKU Timur.

Baca Juga :   Lagi, Tim Relawan Melenial Enos - Yudha Berikan Bantuan Tenaga Medis Covid 19

“Untuk langkah kedepan kita berharap dari Partai pendukung agar sama sama dapat memenangkan pasangan Enos – Yudha pada pemilihan bulan desember. Ia berharap mesin partai yang berada di Kecamatan atau di desa agar bisa memperjuangkan Enos yudha menjadi Bupati OKU Timur,”tegasnya

Enos Yudha berharap partai PAN memiliki kekuatan dititik titik tertentu yang bisa di andalkan, menurut penilainya partai PAN harus mengerakan para kader kader PAN di titik yang tertentu, dan pada akhirnya partai partai pendukung duduk bersama menentukan strategi, sehingga bisa memenangkan Enos – Yudha,”harapnya.

Bagi Enos partai itu bukan hanya sebagai perahu saja,tapi partai tersebut dapat menberi dukungan dan menpunyai jaringan yang luas baik tingkat propinsi maupun pusat. Kalau sampai jaringan jaringan tidak ada tentuknya akan ada kesulitan menbangun,menbesarkan,dan memajukan atau memuliakan kebaikan tentang OKU Timur kedepanya,” tegas Enos. (BD)

Komentar Anda

IKLAN