Partai NasDem Ucapkan, Atas Kemenangan Enos-Yudha

21

Sriwijayatimes. ID – OKU TIMUR, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem mengucapkan selamat atas kemenangan paslon Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur.

Iklan Baris#Dijual : Handphone VIVO X50 Pro 8/256GB 8jt Nego. Hub : 081273412443
#Percetakan Murah Cepat Hub : 082186352428
.

Hal ini berdasarkan hitungan cepat rekapitulasi CI plano TPS tim pemenamgan Enos-Yudha.

Ucapan tersebut d!sampaikan langsung Gerry Gunung Iskandar selaku mewakili DPP Garda Pemuda NasDem d!dampingi Ketua DPD Partai NasDem OKU Timur Rio Susanto SE, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga :   Satu Lagi Partai Siap Menangkan Enos - Yudha, Nasdem.

“Selamat atas kemenangan pasangan Enos-Yudha d!pilkada OKU Timur. Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat OKU Timur, semoga amanah dalam memimpin Bumi Sebiduk Sehaluan lima tahun kedepan,” ucapnyo.

Pada kesempatan yang sama, Gerry juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat OKU Timur. Serta seluruh partai pendukung, terkhusus DPD Nasdem OKU Timur yang telah berjuang hingga titik ini.

Baca Juga :   Satu Lagi Partai Siap Menangkan Enos - Yudha, Nasdem.

Bahkan, Ia juga mengapresiasi kinerja relawan, simpatisan dan seluruh kader Partai Nasdem yang telah berjuang siang dan malam untuk meraih kemenangan.

“Terimakasih atas perjuangan semuanya. Tetap solid, jaga kekompakan dan selalu koordinasi dalam mengawal hasil keputusan KPU nanti. Semoga pasangan Enos-Yudha bisa amanah dalam memimpin OKU Timur,” pungkasnya. (BD).