PDI Perjuangankan Siapkan 2630 Saksi, Menangkan Enos -Yudha Pilkada OKUT

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID I OKU Timur -Partai PDI Perjuangan salah satu partai pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati OkU Timur no urut 1 Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha. Untuk menghadapi Pilkada tahun 2020 Partai PDI Perjuangan Siap menyiapkan 2630 Saksi TPS yang berada di 20 Kecamatan. Rapat konsolidasi saksi di selenggarakan di kantor sekretariat II DPC PDI Perjuangan OKU Timur Jl. Raya Belitang – Martapura BK 5, Desa Karang Tengah, Kecamatan Buay Madang Timur. Minggu (15/11).

Rapat konsolidasi ini dihadiri seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur, DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan dan BSPN Daerah Sumatera Selatan Denni Aswita Noor, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten OKU Timur, Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) cabang OKU Timur, Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur, Tim Monitoring Apriadi Sinaga, S.E., M.M.

Read More

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur, H.A Syarnubi, S.P., M.M mengatakan, para kader PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur telah siap untuk memangkan pasangan no urut 1 Enos – Yudha untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati OKU Timur,”katanya.

“PDI Perjuangan akan memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk mensolidkan mesin partai dan memperkuat saksi dan pihak juga siap mengawal dan mengamankan suara ENOS-YUDHA di 1315 TPS,”unjarnya

“Seluruh kader PDI akan tegak lurus satu komando untuk memenangkan Enos-Yudha. Dan jika ada kader partai yang terbukti tidak mematuhi instruksi partai, maka partai akan melakukan tindakan tegas terhadap kader tersebut”,Tegas Syarnubi.

Begitu juga Kepala BSPN Cabang OKU Timur Irvin Razad Aminuddin, saat berbicara dengan awak media mengatakam,sebanyak 2630 orang saksi untuk 1315 TPS yang berada di 20 kecamatan 315 desa telah disiapkan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur,” terangnya.

“2630 orang saksi, 312 kolektor dan 40 saksi PPK yang telah kita persiapkan, akan mulai kita latih dalam beberapa hari ini. Kita akan semaksimalkan mungkin dalam melatih para saksi TPS,”katanya.

BSPN Cabang OKU Timur dengan dukungan penuh seluruh struktur DPC, badan partai dan fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten OKU Timur, akan all out sebagai kader dan ‘tentara’ partai dalam mengawal perolehan suara paslon Nomor urut 1 Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur 9 Desember mendatang,”ungkapnya (BD)

banner 728x90

Related posts