PDIP OKUT Siap 100% Menangkan Enos – Yudha

  • Whatsapp

Sriwijayatimes.ID – OKU Timur Guna menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan rapat koordinasi seluruh kadernya. Rapat pemanasan langsung dipimpin oleh ketua DPC PDI Perjuangan H. A Syarnubi, SP. MM . Rapat berlangsung di Sekretariat II Jl. Raya Belitang – Martapura BK 5, Desa Karang Tengah, Kecamatan Buay Madang Timur. Minggu (22/11/2020)

ketua DPC PDI Perjuangan H. A Syarnubi, SP. MM dalam sambutan mengatakan, kita salah satu partai pendukung no urut 01 Enos – Yudha harus siap 100 % merahi suara pada pilkada di Bumi Sebiduk Sehaluan. Sekarang kita sudah siap 100 % menjadikan Enos – Yudha menjadikan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur,” tegas ketua DPC PDI Perjuangan.

Read More

H.A Syarnubi, S.P., M.M memberikan pengarahan dalam rapat

“Partai PDI Perjuangan adalah partai yang besar yang selalu memenangkan pemilu. Maka kali ini partai PDI perjuangan siap menangkan Paslon Enos-Yuda,”katanya.

Lanjut Sarnubi, Partai PDI Perjuangan mempunyai ribuan Badan Saksi Pemilu Nasional ( BSPN) diseluruh tps di 20 kecamata di Kabupaten OKU Timur. Kader BSPN merupakan temeng partai untuk mengorganisir mengawal dan mengancam dari pada hasil pemilu Pilkada 9 Desember mendatang,” tegasnya

Ia berharap, untuk ranting-ranting dan anak cabang kader PDI Perjuangan diharapkan semaksimal mungkin dalam upaya kemenangan Enos-Yuda pada pilkada 9 Desember nanti,” himbaunya. (BD) [embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=JWQCaWvDONs[/embedyt]

banner 728x90

Related posts