PDIP Siapkan Ribuan,Saksi Untuk Mengawal Suara Enos – Yudha

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID – OKU Timur – Hanya hitungan hari pilkada OKU Timur, akan berlangsung. Partai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi untuk memenangkan paslon nomor urut satu Enos-Yudha.

Rapat konsolidasi pemenangan pilkada Kali ini Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) dan Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur yang melakukan konsolidasi dan sinkronisasi program di kantor Sekretariat II Jl. Raya Belitang Minggu (22/11)

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur yang juga merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Selatan H.A Syarnubi, S.P., M.M.

“PDI Perjuangan sudah siap, mulai dari akar rumput hingga jajaran DPC untuk memenangkan Enos-Yudha. Kita juga telah konsolidasikan semua badan-badan partai.” Tegas Syarnubi di kantor Sekretariat II Jl. Raya Belitang.

Selanjutnya Syarnubi menjelaskan bahwa PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur telah mempersiapkan para saksi TPS yang akan mengawal dan menjaga suara paslon Enos-Yudha.

“BSPN adalah tentara partai yang mempunyai kemampuan khusus, gunanya untuk mengorganisir, mengawal dan mengamankan suara. Percuma suara kita besar jika pada akhirnya kita tidak dapat memenangkan pilkada.” Lanjutnya.

“BSPN dan BP Pemilu akan menjadi alat yang efektif dalam memeberikan dukungan bagi kemenangan paslon. Dengan semangat gotong royong yang sudah menjadi jati diri dan ciri khas PDI Perjuangan, kita optimis Enos-Yudha akan memenangkan Pilkada OKU Timur Tahun 2020 ini.” Tutup Syarnubi. (BD)

banner 728x90

Related posts