Pengajian MT. Muslimah Terukis Rahayu Siap Menangkan Enos – Yudha Pada Pilkada OKU Timur

  • Whatsapp

Sriwijayatimes.id, OKU Timur | Bakal calon bupati OKU Timur dan wakil Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) memberi bantuan berua satu set alat Robana ( Hadroh ) kepada kelompok ibu pengajian MT. Muslimah Terukis Rahayu Kecamatan Martapura.

Bantuan yang kita berikan kepada ibu-ibu pengajian Muslimah Terukia Rahayu
bertujuan untuk memperlanjar kegiatan pengajian maupun salawatan yang digelar setiap Jumat,” kata relawan Enos Apri
Kamis (9/11/2020).

Read More

Menurut Apri relawan Enos, selain untuk kegiatan keagaaman bantun tersebut juga bisa digunakan untuk acara masyarakat lainnya yang membutuhkan, sehingga hajatan yang digelar bisa terlaksana dengan lancar. Mudah-mudahan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk menunjang kegiatan para ibu-ibu pengajian,” harapnya.

Dalam silaturahmi yang dilaksanakan di salah satu rumah Tahfidz Daahrul quran merupakan kegiatan yang sangat baik, karena selain mempererat rasa persaudaraan juga membuka komunikasi dengan masyarakat kelurahan terukis Rahayu,”terangnya.

“Mudah-mudahan silahtuhrami ini, bisa semakin lebih mengenal sosok calon Bupati OKU Timur dan Wakil Bupati OKU Timur Enos dan Yudha. Insaallah silaturahmi ini tidak hanya sampai disini, namun akan terus berlanjut,” jelasnya.

Ketua pengajian MT. Muslimah Terukis Rahayu Ibu Suliyem,mengatakan, Terima kasih kepada bapak Enos dan Yudha yang telah menberikan bantuan satu set alat robona (Hadroh) yang sangat bagus untuk ibu -ibu pengajian MT. Muslimah,”katanya.

“Pengajian MT. Muslimah saat ini belum mempunyai alat robana, dan sudah lama kami inginkan, alhamdulilah berkat bantuan calon bupati dan wakil bupati OKU Timur Bapak Enos dan Yudha hari ini telah menberikan bantuan alat Hedroh satu set untuk Pengajian MT. Muslimah. kami sangat senang dan bersukur bisa memiliki alat Hedroh,” ucapnya.

Pengajian MT muslimah berjumlah 120 anggota, menguncapkan terimaskasih banyak kepada Bapak Enos dan Yudha yang begitu peduli serta memperhatikan ibu – ibu pengajian MT. Muslimah Terukis Rahayu. Ibu – Ibu pengajian berdoa dan siap memenangkan Enos – Yudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang akan datang,”tegasnya. (BD)

banner 728x90

Related posts