Percaya Program Kerja Enos-Yudha, Masyarakat Nyatakan Siap Jadikan Bupati Dan wakil Bupati OKUT

0
33
IKLAN

Sriwijayatimes. Id I OKU Timur – H. Lanosin Hamzah, ST Bakal calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025 mulai membuktikan program-program kerja yang telah dirinya sampaikan ke masyarakat, apa bila dirinya nanti terpilih sebagai Bupati OKU Timur.

Hal itu terlihat, Enos didampingi tim kemenangannya memberikan ratusan sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu di Dusun Kilap Permai Desa Tanjung Kemala Barat  Kecamatan Martapura. Senin, (14/09/2020).

Iklan

Tidak hanya memberikan bantuan, Pria yang akrab disapa Enos ini juga melakukan Bedah rumah milik salah satuh warga di Desa setempat.

Tumiran salah satu sesepuh Masyarakat Desa Tanjung Kemala Barat menyampaikan” ucapan rasa syukur dan terima kasih nya kepada Bakal Calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025 H. Lanosin Hamzah, ST. Sebab telah berkenan mengunjungi kediamannya sekaligus memberikan bantuan sembako serta melakukan bedah rumah ditempat warga tersebut.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak H. Lanosin yang merupakan calon Bupati OKU Timur, beliau telah sudi mendatangi desa kami. Selama ini kami hanya tau nama dan foto pak Enos di spanduk dan Baleho yang dipasang diberbagai tempat,”Kata Tumiran 

Baca Juga :   Hasil Survei LSPP, Pilkada OKUT Enos-Yudha Unggul

Bantuan sambako yang diberikan kepada kami tentu sangat bermempaat bagi kami, apalagi disini memang ada salah satu warga yang memang kurang mampu dan kebetulan mendapatkan bantuan bedah rumah dari bapak Enos.

“Dimata kami Enos merupakan sosok pemimpin muda yang mempunyai program-program nyata untuk masyarakat OKU Timur,” terangnya.

Ditempat yang sama Saipul (55) Rt 03
Juga menyampaikan ucapan terima kasih BacalonBup H. Lanosin yang telah memberikan bantuan sembako dan merehab atau bedah rumah warganya. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi warga apa lagi dalam kondisi corona ini.

“Semoga bantuan ini menjadi penambah amal ibadah bapak Enos, dan juga pak Enos selalu diberikan kesehatan serta dimudah segala urusanya dan terkabul menjadi Bupati OKU Timur pada pilkada tahun 2020,”harapnya.

Sementara itu Awaludin (59) selaku warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Enos hanya bisa berucap beribu rasa terima kasih atas kebaikan dan rasa peduli kepada masyarakat kecil seperti dirinya, kebaikan ini juga diharapkan dapat menjadi berkah Enos untuk menjadikan dirinya sebagai Bupati OKU Timur terpilih periode 2020-2025 mendatang. “Pemimpin itu memang harus memiliki rasa kepedulian yang besar kepada masyarakatnya. Pak Enos salah satu contoh Pemimpin yang memiliki jiwa kepedulian dan ini yang patut didukung dan dimenangkan, Semoga bapak  Enos dan bapak Yudha bisa terpilih menjadi Bupati OKU Timur,” singkatnya.

Baca Juga :   Enos - Yudha : Tidak Benar Monuper Politik Borong Partai

Tim Pemenangan Enos-Yudha Ropingi SP. menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa empati dan peduli pak Enos kepada warga OKU Timur yang kurang mampu. Tentu jika terpilih nanti tidak hanya disini saja, masih banyak sektor dan bidang lainnya yang butuh perhatian dan sentuhan dingin dari tangan Enos yang masih muda dan Energik. Apalagi nanti program-program kerja Enos didukung dan di support dari pihak-pihak lain, seperti Pemerintah Provinsi maupun Pusat.

“Tentu rasa peduli beliau tidak hanya bagi masyarakat mampu, beliau juga memiliki pemikiran untuk mendukung peningkatan usaha-usaha UMKM warga, dan bidang lainnya,” ujarnya. (BD)

.

Komentar Anda

IKLAN