Persiapan Tuan Rumah Porprov Sumsel,OKUT Bangun Dua Stadion Olah Raga

0
22

Sriwijayatimes. Id I OKU Timur – Untuk
persiapan menjadi tuan rumah Porprov Sumsel bersama OKU dan OKU Selatan yang akan berlangsung tahun depan. Kabupaten OKU Timur akan segera merahab Stadion Mini Tebet Sari di dikelurahan Dusun Martapura,pelaksanaan  pembamgunan direhab stadiun mini juga akan dibangun bersamaan dengan pembangunan stadion baru di Kota Baru, yang bekerja sama dengan CSR PT Bukit Asam TBK.

Rapat dihadari oleh Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos, Kadin PU TR OKU Timur Aldi Gurlanda, ST, MM, CSR PT Bukit Asam Tbk, Direktur Utama PT Karya Posia, perwakilan PT Tri Sinar Mandiri, Serta ketua KONI OKU Timur Senen (20/07/2020)

Iklan
Baca Juga :   ODP Dan PDP OKUT Bertambah 1 Orang

Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi menyampaikan dalam rapat Kick Of Meting CSR PT Bukit Asam Tbk dalam pembangunan Gedung Olahraga di Kabupaten OKU Timur, di ruang rapat bina Praja II, Senin (20/07/2020). “Trima kasih kepada PT BA yang memberikan dua kegiatan langsung yaitu rehab Stadion Tebat Sari dan pembangunan stadion baru,” ujar Bupati.

Baca Juga :   Bupati OKUT, DPRD, PMI, Bagikan Sembako Dan Masker

Selain menjadi tuan rumah Porprov Sumsel tahun depan, OKU Timur juga bersiap menjadi tuan rumah MTQ dengan menyiapkan rusunawa dan sarana penunjang lainnya. Penandatanganan kontrak antara PTBA dan Pemkab OKU Timur akan digelar Selasa (21/7/2020) besok. 

Kepala Dinas PU TR OKU Timur Aldi Gurlanda menambahkan dengan mengucapkan terima kasih kepada PT BA dan Pemprov Sumsel sehingga OKU Timur mendapatkan bantuan. “Semoga ini bermanfaat dan memicu perkembangan olah raga di Bumi Sebiduk Sehaluan,” singkatnya. (BI)

Komentar Anda

IKLAN