PPP Dukung Paslon Enos-Yudha, Warga OKU Timur Antusias

0
15
IKLAN

Sriiwijayatimes. Id I OKU Timur – Penyerahan surat rekomendasi pencalonan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada pasangan calon (Paslon) Enos-Yudha disambut banyak kalangan masyarakat. Dukungan PPP menambah kekuatan Paslon Enos-Yudha setelah sebelumnya Paslon ini telah mengantongi sejumlah dukungan Partai Gerindra, NasDem dan PDIP.

Kepada awak media, Rudi Musthafa, salah satu warga Belitang yang juga merupakan simpatisan Enos-Yudha mengaku senang dan optimis dengan bertambahnya dukungan partai kepada jagoannya di Pilkada Oku Timur Desember mendatang. Menurutnya, banyaknya dukungan partai politik memberi tanda bahwa Paslon ini mampu memimpin dan memiliki potensi menang yang cukup tinggi dibandingkan calon lain.

Iklan

“Kami ikut senang dengan masuknya PPP kedalam koalisi partai pengusung dan pendukung Paslon Enos-Yudha. Kami yakin bahwa memang pak Enos dan pak Yudha mampu memimpin dan membawa perubahan ke arah yang lebih maju,” ungkap Rudi saat dijumpai di teras rumahnya, Kamis (06/08).

Baca Juga :   PDI Satukan Langkah, Menangkan Enos Yudha Pada Pilkada OKU Timur

Ditempat yang sama, Nelly Andriani juga mengatakan hal serupa. Pihaknya mengaku siap membantu dan mendukung serta optimis Paslon Enos-Yudha bakal memenangkan kontestasi di bumi lumbung pangan Sumatera Selatan tersebut. “Sejak awal daerah kami memang sudah sangat dekat dengan pak Enos khususnya, umumnya dengan keluarga pak Deru. Kami berharap beliau bisa terpilih dan melanjutkan apa yang telah di mulai oleh pak Deru dan pak Mawardi,” ungkap Nelly.

Diketahui, penyerahan surat rekomendasi dari PPP untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Oku Timur di berikan langsung oleh ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno kepada  H.Lanosin ST. yang bertempati di kantor DPW PPP Sumsel, Palembang, Kamis (06/08).

Baca Juga :   11 Partai Antar Enos - Yudha Daftar Pilkada Di KPU OKUT, Siap Jadikan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020

Ditempat terpisah, Enos yang langsung menerima surat rekomendasi dari PPP mengatakan bahwa dengan masuknya PPP menguatkan posisi dukungan di masyarakat. “Semoga dengan masuknya PPP, kita bisa bekerjasama. Harapan saya semakin banyak partai yang mendukung kita menjadi suatu kebanggaan agar kita dapat berbuat untuk masyarakat, jaringan yang kita punya akan semakin besar,” jelas Enos usai menerima surat Rekomendasi dari PPP.

Pihaknya juga optimis dengan banyaknya dukungan, akan semakin mempermudah kemenangan di Pilkada mendatang. “Sekali layar terkembang, pantang biduk mundur ke belakang. Kita selalu sampaikan, tidak mencari pemimpin terbaik, tetapi mencari pemimpin yang mampu berbuat baik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Selain Gerindra, PDIP, NasDem dan PPP, dikabarkan PAN dan Hanura yang dalam waktu dekat akan segera menyusul mendukung Paslon Enos-Yudha. (Bd)

Komentar Anda

IKLAN