PUTR OKU Timur Akan Tindak Lanjut Jalan Penghubung Villa Masin

  • Whatsapp
banner 400x130

Bacaan Lainnya

Sriwijayatimes. ID OKU Timur – Harapan masyarakat Villa Masin Desa Mendah Kecamatan Jaya Pura terkaid jalan penghubung Desa menuju kota yang sudah puluhan tahun dalam keadaan rusak dan berlumpur, rencananya tahun ini akan di alokasikan dengan Dana Bantuan Gubernur (Bangub) yang sipatnya Dana khusus,kata Kadin PUTR Aldi Gurlanda. ST. MM.

“Bupati OKU Timur H. Lanosin. ST, sudah melaporkan dan berbicara langsunh kepada Gubenur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH. MM,membahas keluhan-keluhan masyarakat OKU Timur terkaid jalan Kabupaten banyak yang rusak parah dan salah satu yang sampaikan Bupati OKU Timur Jalan penghubung Villa Masin,” jelasnya. Jumat (04/06/2021)

Menurut keterangan kadin PUTR,Jalan penghubung Desa Mendah yang berada di dusun Villa Masin akan di alokasi kan pada tahun 2021,”kata Aldi

“Nantik akan ada tim yang akan meninjau kembali titik – titk mana jalan yang benar – benar rusak parah yang tidak bisa dilewati kendaran roda dua maupun roda empat,”tuturnya.

Kami berusaha mungkin agar Jalan penghubung Desa Mendah yang menuju kota akan dapat dibenahi oleh Pemkab OKU Timur, melalaui BANGUB. Ini semua tidak terlepas atas kerja keras Bupati OKU Timur H. Lanosin memberikan paparan kepada Gubenur Sumsel,”terang aldi

“Aldi berharap masyrakat bersabar dan berdoa agar tidak ada halang rintangan sehinga akses jalan penghubunh masyarakat bisa lancar dan tidak hambatan. Insya Allah tahun 2021 ini Jalan penghubung dusun tersebut akan segera kita benahi,”tutupnya. (BD)

Pos terkait