Rasa Peduli Kepada Masyarakat Polres OKUT Dan PWI Bagikan Sembako Dan Masker

  • Whatsapp

Sriwijayatimes.id, OKU Timur – Jajaran Mapolres OKU Timur dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur membagikan 300 paket sembako dan 1200 masker sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat khususnya buruh, tukang becak,juru parkir, pedagang kecil dan masyarakat yang melintas di sekitar Tugu tani pasar Martapura.

Pembagian sembako langsung diberikan Kabag OPS AKP Liswan Nurhapis SH,diikuti Kasad Binmas AKP Tukiarsih, kasad Sebara, AKP Fauzi saleh,Kasubag Humas, IPTU Edi Arianto, kasat intel,PWI OKUT dan Polpp OKU Timur di Pasar Martapura, Senen (02/08/2021)

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH melalui Kabag OPS AKP Liswan Nurhapis SH
menerangkan, sabanyak 300 sembako dan 1200 masker telah dibagikan untuk masyarakat kecil yang terkena dampak virus wabah virus Corona.

“Pembagian semboko dilakukan di beberapa tempat diantaranya, Tugu Tani, Pasar tradisional,Pasar expres dan diareal parkiraan pasar Martapura. 300 sembako kita berikan untuk, pedagang kecil (kaki lima) tukang becak,parkir dan masyarakat.

AKP Lisman menghimbau kepada Masyarakat OKU Timur selalu mentaati protokol kesehatan, menjaga jarak,memakai masker, mencuci tangan dan diam dirumah saja kalau tidak ada keperluaan.

Trimakasih kepada jajaran Polsek OKU Timur, PWI OKU Timur dan Polpp Kabupaten OKU Timur atas terlaksana kerja sama Kegiatan pembagian sembako ini rasa pedulu kita kepada masyarakat yang terkena dampak virus wabah corona.

Baca Juga :
Polres OKU Timur Ungkap Rangkaian Kasus Perampokan Calon Kades

AKP Lisman menghimbau kepada Masyarakat OKU Timur selalu mentaati protokol kesehatan, menjaga jarak,memakai masker, mencuci tangan dan diam dirumah saja kalau tidak ada keperluaan,”pungkas AKP Risman.

Sementara, Ketua PWI OKU Timur Edward Ferdinant SH, sangat mengapresiasi langkah Mapolres OKU Timur melakukan pembagian 300 paket sembako dan 1200 masker.

“Pembagian sembako dan masker
sangat dibutuh masyarakat kecil, apa lagi dalam kondisi wabah virus corna -19 ini.

Harapan Edwar,Bumi Sebiduk Sehaluan kembali menjadi zona hijau dan kepada masyarakat agar taat prokes”,tutupnya. (BD)

Pos terkait