Rio Tegaskan Partai NasDem OKUT Targetkan Pemenang Pileg dan Pilkada 2024

  • Whatsapp

Sriwijayatimes.id, OKU Timur – Ketua DPD Partai NasDem OKU Timur Rio Susanto SE MM menargetkan akan menjadi pemenang Pemilu, baik Pileg maupun Pilkada khususnya di Kabupaten OKU Timur,”tegasnya Rio saat Rakorda DPD Partai NasDem OKU Timur, yang berlangsung di Gedung Parai Puri Tani Hotel, Rabu (22/06/2021).

Menurut Rio, sesuai dengan instruksi Ketua DPW NasDem Provinsi Sumsel H Herman Deru, kedepan kader-kader dan simpatisan partai harus bersatu, bergerak langsung kepada masyarakat. Sehingga kemenangan yang akan dicapai bisa terwujud sesuai harapan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini secara resmi Bupati OKU Timur H Lanosin kita beri pin kehormatan sebagai Ketua Dewan Pakar Partai NasDem OKU Timur. Hal ini tentu menjadi semangat dan kekutaan kita dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2024,” ujar Rio.

Rio mengatakan, kemenangan Partai NasDem dalam Pemilu 2024 tidak hanya memasang target meraih kursi terbanyak di DPRD. Namun dirinya bersama kader akan berjuang menjadi pemenang baik dari tingkat daerah, provinsi hingga ke tingkat pusat.

“Sesuai dengan tagline, saya tegaskan bahwa hari ini kita bersatu, besok hingga seterusnya kita akan bergerak, dan pada saatnya tiba kita akan menjadi pemenang. Untuk itu mohon dukungan semuanya, sehingga cita-cita dalam menjadi organisasi sebagai jembatan meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai,” bebernya.

Sementara, Bupati OKU Timur sekaligus Ketua Dewan Pakar Partai NasDem OKU Timur H Lanosin ST (Enos) mengatakan, pihaknya selaku kader akan siap memberikan support penuh mewujudkan cita-cita NasDem menjadi pemenang Pemilu 2024.

“Melalui Rakorda ini kita akan susun strategi dan kekuatan, untuk bersama-sama mewujudkan program-program pro rakyat,” tegas Enos. (BD)

Pos terkait