RSUD Martapura Akan Memfasilitasi Empat Orang Ikut Pelatihan

40

Sriwijayatimes.id, OKU Timur | Rumah sakit tipe D Martapura dalam dekat ini akan menyediakan darah bagi pasien rumah sakit. Rumah sakit Martapura sudah menyiapkan fasalitas kantong darah dan kulkas darah. Kedepannya rumah sakit Martapura akan mempasilitas empat orang mengikuti pelatihan guna kebutuhan bank darah,” kata Direktur RSUD Martapura Dr Dedy Damhudi di ruang kerjanya.

Iklan Baris#Dijual : Handphone VIVO X50 Pro 8/256GB 8jt Nego. Hub : 081273412443
#Percetakan Murah Cepat Hub : 082186352428
.

“Menurut Dedi, produk darah memegang peranan penting dalam pelayanan kesehatan terutama bagi seseorang dalam menjalankan operasi kesehatan. Jadi ketersedian darah di Rumah Sakit merupakan hal yang begitu penting dalam menunjang fasilitas dan layanan yang disediakan untuk pasien,”jelasnya.

Tambahnya, saat ini Rumah Sakit Martapura sedang proses mendapatkan Dokter Analis yang akan membantu kita dalam menjalankan Oprasi. Dokter Anastesi yang lama mengundurkan diri. Mudah Mudah dalam dekat ini kita akan mendapatkan pengantinya,” ucapnya.

“Harapanya,Rumah Sakit Martapura tidak lag mengirim rujukan kerumah sakit RSUD OKU Timur dan RS yang berada di Baturaja Kabupaten OKU,”harapnya (BD)