Rumah Sakit Umum Daerah Martapura Akan Berusaha Menberi Pelayanan yang Prima.

  • Whatsapp
banner 400x130

Sriwijayatimes, com, OKU Timur,
Untuk memaksimalkan pelayanan
pada Masyarakat Rumah Sakit Umum Daerah Martapura akan berbenah diri baik dalam fasalitas bangunan rumah sakit maupun dari segipelayan yang prima.

Masih banyak yang harus kita kerjakan agar RSUD Martapura bisa dapat menbantu maxsimalkan dalam melayani Masyarakat yang ingin berobat dirumah sakit Daerah.

Bacaan Lainnya

dr Dedy Damhudi Selaku Derektur Rumah sakit Martapura, Tahun 2019 beransur ansur Akan berbenah diri agar bisa mensejajarkan dengan rumah sakit lainnya. pembangunan gedung maupun pasilitas RSUD harus cepat kita selesaikan.” kata Dedi. pada Rabu 07/08/2019/

“Pembangunan yang sedang berjalan saat ini diantaranya gedung poliklinik rawat jalan, gedung bedah dan kebidanan, gedung instalasi farmasi, tempat ibadah dan pagar rumah sakit, dan akan meyusul pembangunan lahan pakir elotronik rumah sakit insallah tahun 2020 rencananya,” terangnya.

“Rumah Sakit Umum Daerah Martapura akan Lebih maksimal pungsinya ditahun 2020 dalam bentuk pasilitas bangunan gedung, tapi ada juga sebagian gedung pelayanan diakhir tahun sudah siap digunakan.

Lanjutnya, kami selaku pelayan di rumah sakit tentuknya akan selalu semaksimal mungkin agar dalam menberi pelayanan kepada masyarakat yang inghin berobat tentunya akan memberikan yang terbaik, dalam pelayanan Fasien,”jelasnya

“Selain meningkatkan palayanan  kepada masyarakat, tentunya kami harus menambah Dokter spesialis agar pelayanan kita lebih maksimal sekarang kita sudah mempunyai 13 dokter spesialis.

“RSUD Martapura juga selalu menekankan kepada pegawai agar tidak memandang status, baik masyarakat miskin maupun kaya, pelayanan yang diberikan Sudah menjadi kewajiban bagi petugas untuk memberikan pelayanan prima,” himbaunya.(BD)

Pos terkait