Satuan Yonarmed 15/105 Tarik, Sukses Atlet Binaan meraihi Juara III Pelembang Triathlon

0
107

Sriwijayatimes. Id | Pelembang – Triathlon yang gelar di Jakabaring sport center yang berlangsung tanggal 22 hingga 23 Februari 2020. Palembang triathon terdiri dari kategori TNI/Polri yang diikuti sebanyak 16 Atlet Triathlon,11 di antaranya merupakan perwakilan dari Kodam II/Sriwijaya.

11 atlet Triathlon tersebut dibina langsung oleh Satuan Yonarmed 15/105 Tarik selama 20 hari di bawah pimpinan Danyonarmed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P.S.C, M.Sc. Pembinaan yanh dilakukan terhadap atlit triathlon diantaranya” Berenang sejauh 1,5 Km, bersepeda sejauh 40 Km dan Lari sejauh 10 Km.

Iklan

Kita merasa bersukur dan bangga apa yang telah diraih oleh atlit triathlon kodam II /Sriwijaya, yang mendapatkan posisi ke tiga serda Jamin Johan besrta atlet lainya yang masuk dalam 10 besar” triathlon,” kata Danyonarmed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P.S.C.,M.Sc pada awak media minggu (23/02/2020)

” Walaupun banyak dari atlet kita merupakan pemula tapi kami berkeyakinan dengan latihan serius dan sungguh-sungguh bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil meskipun waktu pembinaan hanya lebih kurang 20 hari, dan itu semua terbukti di Palembang Triatlon 2020,” tegasnya

Lanjutnya,  Danyonarmed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P.S.C.,M.Sc. mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum. untuk membina dan melatih atlet Triathlon Kodam II/Sriwijaya di Satunya Yonarmed 15/105 Tarik.

Sehingga perlombaan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 hingga 23 Februari 2020 di Jakabaring sport senter Palembang berjalan sukses.

Kegiatan ini disphot penuh oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum. dan jajaran Asisten beserta Komandan satuan yang berada di bawah Kodam II/Sriwijaya ikut melaksanakan kegiatan tersebut,” uncapnya.

Ditempat yang sama saat awak media menjumpai Serda Jamin Johan menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada satuan Yonarmed 15/105 Tarik yang selama ini telah memberikan spot dan dukungan baik moril maupun materil dalam pelaksanaan latihan Triathlon 20 hari,”ujarnya.

“Keberhasilan ini bukanlah apa apa bagi derinya, kalau bukan pembinaan yang dilakukan oleh Danyonarmed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P.S.C.,M.Sc.

Keberhasilan ini tidak lepas dari program latihan ekstra yang diberikan oleh satuan Yonarmed 15/105 Tarik. yang selama ikut merasakan langsung, tiga rangkaian kegiatan perlombaan yang dilaksanakan baik itu renang, bersepeda dan lari,” uncapnya. (BD)

Komentar Anda

IKLAN