Sebanyak 369 Siswa – Siswi SMK Negeri 1 Martapura Di Nyatakan Lulus

  • Whatsapp
banner 400x130

Sriwijayatimes. ID OKU Timur -Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Martapura, Kabupaten OKU Timur mengumumkan hasil kelulusan siswa-siswi kelas XII, tahun pelajaran 2020/2021.

Pengumuman hasil kelulusan ini berlangsung secara online, Kamis (03/06/2021) malam pukul 19.00 WIB secara online.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan Daftar Peserta Ujian (DPU) jumlah siswa kelas XII, yang mengikuti ujian sekolah dan kompetensi kejuruan sebanyak 369 orang.

“Berdasarkan hasil rapat seluruh wali kelas dan guru bidang study. Sebanyak 369 siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2020/2021 semuanya dinyatakan lulus atau lulus 100 persen,” ucap Kepala SMK N 1 Martapura Drs Ribut Setiadi, Jumat (04/06/2021).

Ribut menghimbau, setelah pengumuman kelulusan ini semua pelajar tidak melakukan uforia atau melakukan corat coret baju.

Lebih baik wujudkan rasa syukur, untuk semua siswa yang telah lulus dengan hal positif dan bermanfaat bagi sesama.

“Selaku Kepala sekolah dan Ketua MKKS SMK OKU Timur saya tekankan jangan sampai ada yang merayakan kelulusan dengan konvoi dan corat coret baju. Lebih baik persiapkan diri untuk melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi,” tegasnya.

Ribut menambahkan, selama kegiatan belajar mengajar sekolah telah memberikan skil atau ketrampilan. Untuk itu tugas kedepan bagi semua alumni adalah mengembangkan ketrampilannya.

“Tetap disiplin dan tertib dalam bekerja. Tunjukkan bahwa alumni SMK adalah perkerja yang baik, disiplin dan mampu meraih kesuksesan,” pungkasnya (Bd)

Pos terkait