Sekda Pantau Persiapan HUT Ke 17 OKUT

138

Sriwijayatimes. ID OKU Timur – Menjelang peringatan Hut Kabupaten OKU Timur ke 17 Sekretaris Daerah OKU Timur, Jumadi SSos bersama Sekretaris DPRD OKU Timur bersama Kasmir Syamsuddin SE MM melakukan pengecekan persiapan pelaksanaan HUT OKUT yang akan dilaksanakan pada 18 Januari 2021 mendatang.

Iklan Baris#Dijual : Handphone VIVO X50 Pro 8/256GB 8jt Nego. Hub : 081273412443
#Percetakan Murah Cepat Hub : 082186352428
.

Dalam tinjaunya Sekda Jumadi mengatkan
Hari Jadi Kabupaten OKU Timur memang diperingati setiap tanggal 17 Januari, namun karena bertepatan hari Minggu, peringatan HUT OKU Timur akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2021 mendatang,”ungkapnya.

“Menghadapi kondisi pendemit covid 19 yang masih dikhawatirkan acaranya pun dilaksanakan sesederhana mungkin dengan tidak mengumpulkan banyak orang,”ujar Sekda yang didampingi sejumlah kepala OPD.

Menurutnya,” pelaksanaan HUT OKUT juga akan dilaksanakan secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting. Disamping itu, pelaksanaan hari jadi Kabupaten OKU Timur ini tentunya akan mematuhi protokol kesehatan, dengan pengecekan suhu tubuh dan memakai masker. “Kemudian pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2021 nanti akan dilakukan penyemprotan desinfektan di tempat acara,” jelasnya.

Sebelumnya, dalam rapat persiapan HUT OKU Timur, disepakati bahwa peringatan HUT OKU Timur ke-17 Tahun 2021 ini berbeda pada tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

 “Untuk pelaksanaan HUT OKU Timur akan berlangsung sederhana. Semua kegiatan berpusat di dewan (DPRD OKU Timur). Jadi nanti seluruh pojok, sudut, lokasi pelaksanaan HUT OKU Timur, disemprot desinfektan dulu,” ucap Sekda 

Kegiatan dalam rangka HUT OKU Timur hanya diwarnai dengan pelaksanaan sepeda santai bersama. Kemudian kepada seluruh  Camat, Lurah, dan Kades untuk ikut berpartisipasi menyemarakan HUT OKU Timur dengan memasang umbul-umbul dan banner di setiap daerah masing-masing. (BD)