Sisa Dari Galian Pembangunan Siring Jalan Menjado Becek Dan Berlumpur

31

Sriwijayatimes. ID OKU Timur – jalan akses kendaraan desa bunga mayang kecamatan Jayapura OKU Timur sangat prihatin bila memasuki musim penghujan jalan berlumpur becek dan berlubang apa bila musim kemarau jalan berdebu sehingga banyak masyarakat terkena penyakit hispa. Akses jalan yang menuju ke desa Waysalak ini sering terjadi kecelakaan bila warga setempat melintas di jalan yang licin dan berlumpur.

Iklan Baris#Dijual : Handphone VIVO X50 Pro 8/256GB 8jt Nego. Hub : 081273412443
#Percetakan Murah Cepat Hub : 082186352428
.

“Saat ini jalan bertambah parah karena sisa galian pembanguan sering yang dibuang kebadan jalan menambah parah bila hujan datang becek seperti lubang kubangan kerbau,”ungkap warga yang tidak mau disebutakan namanya kepada awak madia rabu (06/02/21)

Usulan jalan sudah disampaikan ke pemerintah Desa tetapi saat ini belum ada tanggapan sama sekali, Kami berharap akses jalan yang rusak di desa ini segera diperbaiki oleh pemerintah setempat,” tegasnya.

Jika tidak cepat diperbaiki akan banyak memakan korban kendaraan yang jatuh, selama ini sudah banyak warga yang terjatuh dan luka-luka bila melalui jalan tersebut,” kami berharap Pemerintah Daerah secepatnya melakukan perbaikan,” jangan tersebut jangan sampai ada korban yang lebih parah sehingga nyawak melayang karena jalan becek dan licin,” pungkasnya. (rls/BD)