SMP Negeri I Martapura OKU Timur Gelar Suntik Vaksinasi Pertama

  • Whatsapp

Sriwijayatimes. ID OKU Timur. Untuk mencegahnya penyebaran virus covid -19 Dibumi Sebiduk Sehaluan Dinas Kesehatan OKU Timur bekerja sama dengan Puskses Pasar melakukan kegiatan Vaksinasi di SMP Negeri I Martapura Kabupaten OKU Timur. Rabu (13/10/2021)

kepala sekolah SMP Negeri I Martapura
Sugiani Natalia, M.pd mengatakan, sejak Di berlakunya tatap muka langsung belajar pemerintah pusat diwajibkan semua anak pelajar dilakukan suntik vaksinasi.

Vaksinasi langsung dilakukan oleh Para Dokter, vaksinator, 8 orang dari puskesmas Martapura dan dibantu dari guru dan staf ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi yang dilaksanakan di SMP Negeri I Martapura.

Sugiani Natalia mengatakan,kegiatan vaksinasi ini dibagi menjadi tiga sesi,setiap sesi berjumlah 230 siswa sedangkan jumlah siswa SMP Negeri 1 Martapura berkisar 800 siswa. Untuk saat ini SMP Negeri I Martapura melakukan vaksinasi dosis yang pertama,’kata kepala sekolah.

Baca Juga :
Pemkab OKU Timur Jadikan SMP Negeri 1 MPA Lokasi Tes SKD-CPNS 2021

Selaku kepala sekolah SMP Negeri I Martapura mengucapkan Trimaksih kepada Pemerintah daerah Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah ST,telah memberikan suntik vaksinasi ini secara gratis kepada murid SMP Negeri 1 Martapura.

“Harapannya kegiatan Vaksinasi ini bisa memutuskan mata rantai wabah Virus carona yang melanda Indonesia bahkan dunia. Semoga virus corona bisa cepat punah dan bisa belajar seperti biasanya. Kegiatan Vaksinasi sangat antusias diikuti oleh siswa siswi SMP Negeri I Martapura.tutupnya. (BD)