Taman Hutan Kota OKUT Tak Terawat, Mubazir

0
11
IKLAN

Sriwijayatimes. Id I OKU Timur – Taman Hutan Kota yang terletak dikawasan Pemkab OKU Timur tampak tak terawat dan mubazir. Taman terlihat kotor dan kumuh tampak dipenuhi rumput liar hingga bangunan taman hutan Kota tersebut menjadi seram dan jorok.

Taman Hutan Kota dibangun oleh pemerintah daerah untuk memperindah Kota dibumi Sebiduk Sehaluan. Sangat di sayangkan jika pemerintah terkait tidak perduli terhadap keindahan taman tersebut.

Iklan

Saat awak media Sriwijayatimes.id, meninjau taman hutan kota terlihat tempat duduk untuk bersantai di penuhi oleh daun daun yang gugur, sehingga memberikan kesan kumuh dan jalan setapaknya pun ikut di tumbuhi rumput rumput liar, terkesan taman hutan kota dibiarkan dan tidak di rawat, apa lagi pembangunan taman kota membutuhkan dana yang cukup besar. Senin (07/09/2020)

Sekda OKU Timur Jumadi S.sos angkat bicara terkait taman hutan kota yang tak terawat,”

Untuk aliran sungai dan bangunan yang berada di Tamah hutan kota penuh dangan rumput akan kita upayakan dan lakukan pembersihan,” tegasnya.

“Saat ini untuk pengelolaan taman tersebut akan di kembalikan ke Pemda , tidak lama lagi kemungkinan Minggu depan sudah kembali bersih.”(ipung)

Komentar Anda

IKLAN