Team Reskrim OKUT, Menperdalam Pelatihan Penanganan Karhutla Dan Anev Pers

0
8

Sriwijayatimes. Id I OKU Timur – Latihan Kemampuan Lidik, Sidik dan Penanganan Karhutla dan Anev Pers Reskrim OKU Timur bertujuan untuk menjaga terciptanya kondisi dan situasi yang Aman dan Kondusif di wilayah Hukum Polres OKU Timur. Team khusus diikuti Team Shadow Wallet Polres OKU Timur, yang harus memiliki Kemampuan yang lebih dari rata-rata anggota polres OKU Timur,Kegiatan diadakan diAula Polres OKU Timur pada senen 20/07/2020.

Dalam Hal ini Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH Sik Melalui Kasubag Humas Polres OKU Timur Iptu Yuli menyampaikan, kegiatan ini untuk melaksanakan Tupoksi polri sebagai Penegak Hukum agar dapat mengayomi dan melindungi Masyarakat dari tindakan kejahatan,”jalasnya.

Iklan
Baca Juga :   Pelaku Penipuan Surat Pajak Mobil, Akhirnya Di Ciduk Aparat

“Dalam kegiatan latihan tersebut ada dua popsi yang di adakan, satu melatih agar kemampuan team reskrim dalam lidik sidik karhutla, dan penanganan oleh TKP lidik, sidik penanganan karhutla,”kata Iptu yuli.

Selanjutnya,pelatihan Anev pers Shadow Wallet Polres OKU Timur, diberikn materi kejadian yang sangat menonjol dalam bidang kejahatan 3C yang sering terjadi di wilayah Hukum Polres OKU Timur.

Baca Juga :   Pelaku Pencurian Tiga Ekor Sapi Akhirnya Menyerahkan Diri

“Dan yang terakhir team Shadow Wallet juga diberikan materi mengawasi dan antisipasi pelaku yang keluar dari rutan selesai memjalani hikuman pidana.

Kegiatan ini dihadiri Kasat reskrim AKP M. Ikang Ade Putra SIK. kbo reskrim iptu jumeidi,ipda alimin,ipda randy,jajaran kanit pers Shadow Wallet,”jelasnya. (Bi)

Komentar Anda

IKLAN