Tiga Perwira Polres OKU Timur Lakukan Serah Terima Jabatan

  • Whatsapp

Sriwijayatomes. ID OKU Timur -Serah terima jabatan di Mapolres OKU Timur merupakan hal yang sudah biasa dilingkungan Polri guna penyegaran personel Polri itu sendiri. Tiga perwira yang melaksanakan serah jebatan adalah Wakapolres OKU Timur, kapolsek Belitang 1 dan Kapolsek Semendawai Suku III,” kata Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K,.M.H. Saat menyampaikan pidatonya di halaman Mapolres OKU Timur, Senen (29/01/2021)

“Ketiga perwira tersebut adalah Wakapolres OKU Timur dari KOMPOL Erwin S Manik,SH,Sik MH.SH. digantikan KOMPOL Mayestika Hidayat SIK,.M.H. lalu Kapolsek Belitang 1dari AKP Mulyadi SE,digantikan AKP Jahirin dan Kapolsek Semendawai Suku III  Dari IPTU Johan Safri Ke IPDA Saparyanto SH,”paparnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Dalizon mengucapkan Terima kasih yang setinggi tingginya  kepada pejabat lama atas sumbangsih kinerja selama menjabat. Dirinya juga memberi Apresiasi kepada pejabat lama karena selama menjabat dinilai cukup baik  dalam pelaksanaan tugasnya  dalam agenda agenda politik di Kabupaten OKU Timur tidak terjadi sesuatu apapun juga,” ucapnya.

“Dalizon berpesan untuk yang baru menjabat segera melaksanakan tugas agar bisa cepat menyesuai kan diri dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Karena kita tahu kedepannya banyak tugas yang perlu kita selesaikan. Segera melaksanakan kebijakan baik yang khusus maupun yang umum,”harap kapolres.

Pemimpin dapat melakukan pengawasan secara continu agar personel kita tidak terlibat dalam urusan Narkoba dan memberikan motivasi agar Personel kita termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik. Menjadi
Pimpinan jangan sampai terbeleh oleh anggota/personel, kita harus tahu tugas dan Fungsi masing masing dan jangan menzolimi hak hak personel kita,”tegasnya

“Kapolres berharap segera melakukan persiapan karena kita sebentarlagi akan mengadakan Pilkades serentak dan selalu memberikan pelayan yang terbaik,” tutupnya. (BD)

Pos terkait