Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Palembang Kunjungi Kodim 0418

  • Whatsapp

Sriwijayatimes.id, Palembang – Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki,SE menerima rombongan silaturahmi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol M Najib,Sik. Bertempat di Ruang Transit Makodim 0418 / Palembang, Jalan Diponogoro No 15 Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang. Selasa (11/01) pukul 09.40 Wib.

Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki,SE didampingi Mayor Inf Winarto Pasi Intel Kodim 0418 / Palembang. Mayor Arh Marsito Pasi Ops Kodim 0418 / Palembang. Mayor Kav Suherman Pasi Ter Kodim 0418 / Palembang dan para Danramil Jajaran Kodim 0418 / Palembang serta Lettu Kav Taufik Dan Unit Intel Kodim 0418 / Palembang.

Menyambut langsung Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K, MH Kapolrestabes Palembang, turut hadir dalam rombongan AKBP S. Kunto Hartono Kabag Ops Polrestabes Palembang. AKBP M. Hadiwijaya, ST Kasat Intelkam Polrestabes Palembang. Kompol Wahyudi, SH Kasat Reskrim Polrestabes Palembang. Kompol Mario Ivanry, SE Kasat Narkoba Polrestabes Palembang dan Kompol Irwan Andeta, SIK Kasat Lantas Polrestabes Palembang.

Kegiatan Silahturahmi ke Dandim 0418 / Palembang oleh Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K, MH selaku pejabat Kapolrestabes Palembang yang baru serta dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – Polri yang semakin erat antar instansi di Kota Palembang.

Suasana ramah tama di Ruang Transit Makodim, penuh dengan suasana kekeluargaan dan meningkatkan kerjasama, pertemuan ini selain silaturahmi juga sebagai audensi mengingat Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K, MH merupakan pejabat baru di Kota Palembang khususnya sebagai Kapolrestabes Palembang.

Baca Juga :
Dirgahayu TNI ke-74 : TNI Profesional Kebanggaan Rakyat

Letkol Inf Sumarlin Marzuki, SE Dandim 0418 / Palembang, setelah memperkenalkan para perwira Kodim 0418 / Palembang, menyambut baik dan mengharapkan kedatangan rombongan Kapolrestabes Palembang dapat meningkatan kerjasama kedepannya.

“saya mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K, MH Kapolrestabes Palembang dan rombongan di Makodim 0418/Palembang,”

“Saya berharap melalui kegiatan Silahturahmi dapat meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik antar instansi serta menjaga sinergitas TNI – Polri di Kota Palembang tetap terjalin dengan baik guna menjalankan tugas pokok masing-masing di Kota Palembang.” ungkap Dandim 0418 / Palembang.

Hal senada juga disampaikan Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K, MH Kapolrestabes Palembang, berterimaksih atas sambutan yang luar biasa diberikan Dandim 0418 / Palembang.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih atas sambutannya di Kodim 0418/Palembang, selaku pejabat baru saya saat ini berusaha untuk memperkenalkan diri di lingkungan pemerintah Kota Palembang yang merupakan tempat tugas saya selaku Kaporestabes Palembang yang baru.” ungkap Kombes Pol Najib.

Masih dikatakan Kapolrestabes Palembang. Kombes Pol Najib berharap dapat meningkatkan kerjasama demi kemajuan Kota Palembang.

“Saya berharap melalui kegiatan ini untuk kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Polrestabes Palembang dengan Kodim 0418/Palembang dapat terus berlangsung serta ditingkatkan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri di Kota Palembang.” harapnya. (****)